Sukses

Restoran Cepat Saji Ini Hadirkan Sensasi Makanan Lezat dan Sehat

Liputan6.com, Jakarta Makanan sehat mulai menjadi tren saat ini. Banyak pria dan wanita melakukan pola makan khusus untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Namun biasanya makanan sehat jauh dari kata lezat. Melihat hal ini, Dian Sastrowardoyo dan empat orang temannya Tana Suwardhono, Reina Latief Wardhana, Jessica Halim, dan Putri Hardiman Alamsyah menghadirkan restoran dengan konsep unik yaitu healthier eating yang diberi nama MAM.

MAM merupakan varian terbaru dari layanan katering sehat 3 Skinny Minnies milik 5 orang berkawan ini. MAM memiliki arti makan dalam bahasa percakapan sehari-hari. Selain itu MAM juga merupakan kepanjangan dari Mother and Mrs, serta MAM juga menjadi panggilan anak kepada ibunya.

Restoran cepat saji MAM mengusung makanan sehat yang dibuatkan langsung oleh ibu di rumah dengan cita rasa restoran. Hal ini terlihat dari konsep interior yang menghadirkan atmosfer rumah dan keluarga. Gerai pertama MAM ini dilengkapi dengan dekorasi yang hangat. Bunga-bunga dan sentuhan furniture kayu membuat suasana yang nyaman saat menikmati makanan sehat bersama keluarga tercinta.

Dian Sastro dan empat temannya menghadirkan varian kuliner sehat terbaru dalam konsep restoran cepat saji.

"Berawal dari keinginan kami untuk memberikan gaya hidup sehat kepada masyarakat melalui katering 3 Skinny Minnies, MAM ini hadir sebagai varian baru. Kami ingin memperkenalkan makanan sehat bukan berarti tidak enak. Masyarakat tetap dapat sehat dengan menikmati makanan yang lezat," kata Dian Sastrowardoyo saat pembukaan MAM Kamis (16/3/2017), di Senayan CIty.

Konsep healthier eating dari MAM ini membuat Anda dapat menikmati kelezatan makanan tanpa memikirkan kalori atau lemak yang terkandung, seperi ketika Anda makan junkfood pada umumnya. Menu makanan di MAM disajikan tanpa menggunakan aditif, pewarna makanan, penguat rasa, dan pengawet.

Burger dan sandwich dari MAM dibuat dari gandum dengan memakai saus homemade. Sementara pada menu nasi menggunakan nasi cokelat atau nasi merah yang kaya serat, antioksidan, dan zat gizi.

"Konsep makanan sehat bebas bahan pengawet, penyedap, dan pewarna ini kami hadirkan dengan bahan yang premium. Bahan yang digunakan merupakan bahan yang sama dengan apa yang saya gunakan ketika menyiapkan makanan di rumah," kata Tana Suwardhono.

Dian Sastro dan empat temannya menghadirkan varian kuliner sehat terbaru dalam konsep restoran cepat saji.

Sajian yang spesial dari MAM lainnya yaitu 5 varian saus homemade dengan resep andalan. Jenis saus ini juga menggambarkan karakter dari kelima founders MAM diantaranya saus Ms Hunny Bunny yang mewakili Putri, Ms Snow Patrol yang mewakili Tana, Ms Holy Herb yang mewakili Jessica, Dian Sastro dengan saus Ms Fire Hazard, dan Ms Tartart yang mewakili Reina.

Terdapat beberapa menu makanan sehat andalan MAM seperti The Disastr Burger, El Patron Burger, Big Wave Burger, K-pop Sandwich, J-pop Sandwich dan lainnya. Menu ini dapat Anda nikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 116 ribu.

Artikel Selanjutnya
Rayakan 1 Dekade, Restoran Ini Luncurkan 7 Menu Andalan Terbaru
Artikel Selanjutnya
Trik Mudah Jago Bikin Bento untuk Bekal Anak bagi Pemula