Sukses

Ini Tampilan Sweater Menerawang Melania Trump yang Menuai Protes

Melania Trump tampil dengan sweater menerawang yang memamerkan siluet tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Berperan sebagai Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump kini selalu menjadi sorotan. Terutama saat mendampingi sang suami Donald Trump dalam beragam kesempatan.

Melansir dari footweranews.com, Sabtu (18/03/2017) sang Ibu Negara yang dulunya merupakan model ini dianggap berpenampilan kurang layak pada gelaran perayaan Super Bowl beberapa waktu lalu.

Penampilan Melania Trump sekilas memang terlihat sederhana, namun dirinya mengenakan sweater bernuansa biru yang menerawang. Tipisnya sweater yang dikenakannya tersebut sontak menarik perhatian publik. Terlihat dari foto yang dimuat dalam media online, sweater tersebut memperlihatkan jelas siluet tubuh Melania Trump yang seharusnya hal tersebut tidak dilakukan oleh seorang Ibu Negara.

Melania Trump tampil dengan sweater menerawang yang memamerkan siluet tubuhnya.

Pada ajang tersebut Melania Trump terlihat berpenampilan santai dengan sepatu putih Christian Louboutin, celana putih dan dipadukan dengan sweater biru transparan karya desainer ternama Derek Lam. Meskipun sederhana, namun penampilannya tersebut sukses menuai ragam kritik negatif. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.