Sukses

Top 3 Hari Ini: Makanan Ini Bisa Dimakan Banyak Tanpa Takut Gemuk

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (17/3/2017)

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, kebanyakan orang cenderung untuk tidak makan dalam jumlah banyak. Apalagi jika makanan tersebut mengandung lemak dan kalori yang tinggi. Padahal ada beberapa makanan yang meskipun dimakan dalam porsi banyak tak akan membuat berat badan naik, lho!

Foto prewedding merupakan salah satu persiapan pernikahan yang perlu Anda rencanakan dengan baik. Mengingat foto-foto hasil prewedding kelak menjadi kenangan momen indah saat Anda telah menikah.

Meski sedang mengandung anak ketiga, Nia Ramadhani tetap tampil memesona. Apalagi saat perutnya mulai terlihat, Nia terlihat semakin memancarkan aura seksi.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (17/3/2017).

1. 14 Makanan Ini Dapat Dimakan dalam Porsi Banyak Tanpa Takut Gemuk

14 Makanan yang Tak Akan Buat Gemuk (Foto: Bright Side)
Jika Anda termasuk orang yang suka makan tapi takut gemuk, ternyata ada beberapa pilihan makanan yang meski dimakan dalam jumlah banyak, tak akan membuat berat badan Anda naik. Apa saja? Baca selengkapnya disini.

2. Pesona 4 Destinasi Wisata Indonesia untuk Foto Prewedding

Berikut empat destinasi untuk foto prewedding yang direkomendasikan fotografer Mario Juanito.
Tren foto prewedding selalu berubah dari waktu ke waktu. Saat ini tren foto prewedding lebih mengarah ke konsep pemandangan alam atau outdoor. Bahkan tidak jarang pasangan yang pergi ke luar negeri demi berburu pemandangan alam yang sempurna. Baca selengkapnya disini.

3. Lihat Seksinya Gaya Hamil Muda Nia Ramadhani

Berikut gaya penampilan sederhana namun tetap stylish Nia Ramadhani saat hamil.
Nia Ramadhani memang tengah mengandung anak ketiganya, meski perutnya sudah membuncit, namun aura seksinya tetap terpancar. Terbukti dari setiap unggahan foto-fotonya dalam instagram pribadinya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini