Sukses

Bath Bombs, Makeup Highlighter Terbaru yang Seru untuk Anda Coba

Seperti apa highlighter wajah terbaru yang dapat memaksimalkan tampilan makeup Anda?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda senang dengan aneka produk spa dan makeup, pasti Anda juga akan tertarik dengan produk berfungsi ganda yang sedang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Seventeen, Senin (20/03/2017), bath bombs yang merupakan sabun spa dengan aroma harum, bertekstur unik yang dicampurkan ke dalam air rendaman dan dapat mengubah warna air. Namun para pengguna twitter, ternyata menggunakan bath bombs ini juga sebagai produk makeup yaitu highlighter.

Bath Bombs, produk makeup dan spa yang berfungsi ganda.  (Sumber foto: Seventeen)

Seorang wanita melalui akun twitternya membagikan foto dengan sentuhan makeup pada wajah yang menggunakan gold bath bombs. Dengan kreativitasnya, Ia menyapukan sabun ini pada wajah sehingga terlihat bersinar. Tidak hanya aroma yang wangi, sabun ini mengandung esensial alami yang melembabkan kulit sehingga aman untuk diaplikasikan pada wajah yang sensitif sekalipun. Seru!

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.