Sukses

Top 3 Hari Ini: Santap Sepuasnya 14 Makanan Ini Tanpa Takut Gemuk

Berikut ini 14 makanan yang bisa Anda santap sepuasnya tanpa takut gemuk dan merasa bersalah

 

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang takut duluan saat menyantap makanan favoritnya dalam porsi banyak. Namun 14 makana ini bisa Anda santap sepuasnya tanpa takut gemuk dan merasa bersalah. 

Dari artikel makanan, jangan lewatkan juga cara menjaga hubungan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Terakhir, bagi Anda yang masih menjalin hubungan alias coba-coba, jangan cek dulu kecocokannya sesuai zodiak.

Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Kamis (16/3/2017);


1. 14 Makanan Ini Dapat Dimakan dalam Porsi Banyak Tanpa Takut Gemuk

Catat, 14 jenis makanan ini bisa Anda makan dalam jumlah banyak tanpa perlu khawatir berat badan naik. Tapi, Anda pun harus tetap memastikan bahwa diet yang dilakukan seimbang, ya. Apa saja? Lihat selengkapnya di sini.

2. Bukan Komunikasi, Ini yang Bisa Buat Pernikahan Bertahan Lama

Semua pasangan yang telah memasuki hubungan pernikahan pasti menginginkan hal yang sama, yaitu bahagia, berhubungan baik, cinta, dan komunikasi. Jika memang hanya itu yang diinginkan, lantas mengapa masih banyak pasangan menikah yang akhirnya bercerai? Cari tahu di sini.

3. Jangan Coba-Coba, 5 Pasang Zodiak Ini Memang Tidak Bisa Bersama

Percaya atau tidak, kecocokan Anda dengan orang lain juga bisa dilihat dari zodiak. Berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang memang tidak bisa hidup bersama, penasaran? Intip di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini