Sukses

Saatnya Kamu Ceritakan Pejuang Tangguh Dalam Hidupmu

Liputan6.com, Jakarta “Never give up. You only get one life. Go for it!” - Richard E. Grant, Swazi-English actor, screenwriter, director and perfumier.

Setiap orang pasti pernah mengalami saat-saat sulit di dalam kehidupannya. Rasanya lemah dan seperti tidak sanggup untuk menjalani hari-hari sulit tersebut.

Seperti halnya Ibu Elberiani Sinaga, seorang ibu yang juga pejuang tangguh bagi anaknya seorang atlet selam kolam peringkat dunia.

Setiap pagi ia harus bangun jam 3 untuk menyiapkan barang dagangannya. Ia rela melakukan apapun demi mendukung kecintaan anaknya pada olahraga renang akan ia lakukan dengan sepenuh hati.

Nyaris ingin menyerah, tetapi ia tetap tangguh dan akhirnya meraih kemenangan, Ya…pejuang tangguh - Elberiani Sinaga akhirnya berhasil menjadi ibu tangguh sekaligus pejuang tangguh untuk keluarganya dan sukses membawa anaknya meraih medali emas PON dan peringkat 3 dunia.

Pernahkah kamu berada di titik kehidupan yang membuat kamu ingin menyerah, namun kamu kembali bangkit karena ada orang-orang yang tangguh yang menginspirasimu, untuk selalu berjuang dalam hidup? Atau adakah orang di sekitarmu yang menjadi sosok pejuang tangguh yang menginspirasi kehidupanmu agar bisa menjadi orang setangguhnya?

Punya cerita tentang Pejuang Tangguh mu? Jangan disimpan sendiri! Yuk, ceritakan di #PejuangTangguh!

Siapa Pejuang Tangguh dalam hidupmu? Yuk, ceritakan di www.pejuangtangguh.co.id dan raih hadiahnya!

Pejuang Tangguh adalah kampanye yang bertujuan untuk menemukan dan merayakan orang-orang tangguh di Indonesia, orang-orang yang telah menunjukkan kekuatan dalam diri mereka untuk mengatasi tantangan-tantangan sulit dalam hidup mereka untuk mewujudkan kebaikan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Saatnya kamu tunjukkan kepada dunia siapa sih pejuang tangguh versimu dengan mendaftarkan dan menceritakannya di sini! #PejuangTangguh

(ADV/HA)