Sukses

5 Tanda Anda Tidak Bahagia dengan Kehidupan Seks

Liputan6.com, Jakarta Seks seharusnya menjadi salah satu penunjang hubungan Anda dengan pasangan. Faktanya, banyak orang mencintai pasangannya, namun tidak ingin berhubungan seks. Mengapa?

Jika Anda merasa menjadi salah satu orang yang mengalami hal ini, mungkin Anda tidak bahagia dengan kehidupan seks yang dimiliki. Dilansir dari bustle.com, Senin (20/3/2017), berikut ini adalah beberapa tanda Anda tidak bahagia dengan kehidupan seks bersama pasangan. Penasaran?

1. Tidak ada komunikasi
Seks termasuk ke dalam salah satu bentuk komunikasi di dalam sebuah hubungan. Jika komunikasi yang terjalin di luar hubungan seks tidak memuaskan dan Anda tidak mampu mengekspresikan diri, lama kelamaan Anda mungkin akan merasa diabaikan.

Komunikasi adalah satu hal penting yang harus diperhatikan dan dipertahankan, sehingga jika hal-hal di luar hubungan seks tidak terpuaskan, hubungan seks akan menjadi lebih sulit untuk dipuaskan.

2. Anda merasa diabaikan
Perasaan diabaikan pasti akan memberikan kontribusi ketidakbahagiaan dan ketidakpuasan terhadap kehidupan seks Anda dengan pasangan. Kehidupan seks yang bahagia dan sehat juga membutuhkan perasaan seperti diinginkan dan didambakan.

3. Anda dan pasangan berhenti bermesraan
Bagi kebanyakan orang, bermesraan hanya berlaku di awal hubungan. Faktanya, kemesraan ini tidak harus pergi, walaupun hubungan tersebut telah berlangsung dalam jangka waktu yang lama.

Bermesraan juga dapat menjadi tanda bahwa Anda dan pasangan masih saling mencintai, menyadari daya tarik masing-masing, dan saling memiliki. Mengabaikan satu sama lain hanya menjadi satu jalan pintas untuk menghancurkan kehidupan seks Anda.

4. Memiliki masalah keuangan
Mungkin bagi Anda ini terdengar aneh, bagaimana keuangan bisa mempengaruhi kehidupan seks. Faktanya, jika uang dapat membuat dua orang bertengkar, tidak menutup kemungkinan bahwa uang juga memberi pengaruh kepada kehidupan seks seseorang.

5. Anda berhenti mencoba
Ketika Anda berhenti bertanya, ini juga tanda Anda berhenti berusaha. Anda tidak meluangkan waktu, tidak bermesraan, tidak berkomunikasi, dan berhenti berusaha.

Bahkan kehidupan seks yang hebat akan mengalami fase-fase ini. Salah satu cara terbaik untuk menyelamatkan hubungan dan kehidupan seks Anda dengan pasangan adalah dengan mengenalinya.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara