Sukses

Tren Terbaru Pakai Eyeliner dengan Titik, Berani Coba?

Seperti halnya produk makeup lainnya, tren memakai eyeliner pun terus berubah. Berani coba tren memakai eyeliner terbaru?

Liputan6.com, Jakarta Eyeliner biasanya menjadi produk makeup favorit para wanita. Bagaimana tidak, eyeliner dapat membuat mata menjadi lebih tajam dan berkarakter.

Eyeliner juga dapat dibuat lebih tebal atau menukik untuk riasan mata yang lebih dramatis. Seperti halnya produk makeup lainnya, tren memakai eyeliner pun terus berubah. Kali ini eyeliner bisa dibuat dengan titik-titik atau dotted.

Terdengar aneh? Memang, tetapi hasilnya barangkali tidak seaneh yang dibayangkan. Seorang makeup artist dan influencer di bidang makeup pun mencoba bereksperimen dengan teknik pemakaian eyeliner ini.

Sebagaian dari mereka menggunakan eyeliner hitam dengan aksen twist di ujung. Gaya klasik cat eye masih menjadi favorit tetapi dibuat dengan teknik dotted.

Berani beda dengan gaya eyeliner yang biasa? Anda juga bisa mencoba dengan eyeliner putih.

Kabar baiknya dari gaya eyeliner ini adalah mudah dicoba. Meski Anda tidak terlalu terampil memakai eyeliner, gaya dotted tidak terlalu sulit dilakukan.

Seperti halnya produk makeup lainnya, tren memakai eyeliner pun terus berubah. Berani coba tren memakai eyeliner terbaru? Sumber: Instagram/lyninesse

Penggunaan eyeliner liquid memang lebih terlihat dramatis. Namun, jika belum berani, Anda bisa menggunakan eyeliner pensil yang lebih mudah diatur.

Seperti halnya produk makeup lainnya, tren memakai eyeliner pun terus berubah. Berani coba tren memakai eyeliner terbaru? Sumber: Instagram/lyninesse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini