Sukses

Karya Terbaik Festival Mural RPTRA yang Unik dan Menarik

Liputan6.com, Jakarta Seni melukis tembok, atau biasa disebut mural yang kerap dituding merusak keindahan kota, ternyata bisa menjadi cara terbaik untuk mencerahkan hari anak-anak. Berbagai karya mural yang diabadikan dalam akun instagram @artsipjakarta ini misalnya, mencuri mata penikmat media sosial. Seperti apa keindahannya? Inilah beberapa karya seniman mural yang berhasil menghiasi berbagai Ruang Publik Terpadu Ramah Anak di Jakarta.

Kegiatan menghias dinding dengan lukisan mural ini sudah dilakukan para seniman dalam Festival Mural RPTRA pada akhir pekan lalu. Mereka mulai mewarnai beberapa lokasi di Jakarta seperti Rusun Rawa Bebek, RPTRA Rorotan Indah, hingga RPTRA Cambela.

Para seniman tampak bebas menuangkan ekspresi mereka untuk mengisi tembok kosong menjadi lebih berwarna dan menarik. Program Fesitval Mural RPTRA ini juga dilengkapi dengan workshop yang bisa diikuti seniman untuk mengasah kemampuannya memberikan karya terbaiknya.

Seluruh acara yang diselenggarakan ini tidak dipungut biaya dan semua seniman mural dapat berpartisipasi pada workshop berikutnya yang diadakan oleh @artsipjakarta ini pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017. Apakah Anda ingin menorehkan karya untuk memperindah RPTRA?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Naga bak Film Game of Thrones Ini Ternyata Karya Pengrajin Kayu