Sukses

Trik Ciptakan Kilau Alami pada Kulit agar Tampak Muda

Ternyata untuk mendapatkan riasan wajah yang lebih berkilau dan tampak muda, Anda dapat mencoba lima langkah mudah.

Liputan6.com, Jakarta Kulit berkilau merupakan salah satu tanda kulit sehat. Sebaliknya, kulit kering akan terlihat kusam dan tua. Kilau pada kulit pun dapat memberikan kesan muda.

Karena itu, banyak orang yang sudah beralih ke riasan wajah lebih ringan dan berkilau. Ternyata untuk mendapatkan riasan wajah yang lebih berkilau, Anda dapat mencoba lima langkah mudah.

 Melansir dari Sweet, Selasa (21/03/2017), Anda pun dapat menciptakan kulit berkilau di wajah dengan cara berikut.

1. Serum
Penggunaan serum bisa membuat kulit lembap dan berkilau. Anda dapat mengoleskan serum dengan sedikit penambahan pijatan ke arah atas supaya serum mudah terserap oleh kulit. Pemijatan juga dapat membuat kulit terasa lebih kencang.

2. Iluminator
Produk ini berfungsi seperti highlighter. Gunakan produk di tulang pipi, tulang alis, dan bagian-bagian menonjol lainnya pada wajah. Anda bahkan dapat menggunakan iluminator pada seluruh wajah sebelum menggunakan foundation untuk memberikan efek kilau sempurna.

3. Highlighter
Biasanya digunakan setelah pengaplikasian foundation. Anda bahkan dapat menambahkan shimmer yang menyempurnakan kilau di wajah.

4. Bronzer
Aplikasikan degan menggunakan kuas. Pastikan Anda membaurkannya dengan sempurna supaya tampak natural. Untuk hasil yang sempurna, aplikasikan dengan membentuk angka tiga dari dahi hingga dagu. Dengan begini hasilnya pun akan membuat kulit berkilau sempurna. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.