Sukses

5 Produk Kecantikan untuk Hadapi Fenomena Equinox

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 21 Maret mendatang, Indonesia akan mengalami fenomena Equinox. Equinox merupakan fenomena astronomi di mana matahari melintasi garis khatulistiwa.

Saat fenomena Equinox berlangsung, maka suhu udara di Indonesia akan mencapai 40 derajat Celcius. Untuk menghadapinya, tentu ada beberapa trik jitu agar kulit senantiasa tampil cantik ketika fenomena Equinox terjadi. Produk apa saja yang diperlukan? 

1. Sunscreen
Suhu panas yang meninggkat hingga 40 derajat tentu akan mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Jangan lupa untuk melindungi kulit dengan penggunaan sunscreen yang bisa dilakukan secara berkala agar kulit selalu terlindungi dengan optimal.

2. Aloe vera gel
Jangan lupa untuk membawa aloe vera gel di dalam tas. Apalalagi jika Anda banyak melakukan aktivitas luar ruangan. Aloe vera gel mampu memberikan sensasi dingin di kulit sehingga Anda akan merasa tetap nyaman sepanjang hari.

1 dari 2 halaman

3. Facial spray


Ini juga merupakan produk kecantikan andalan yang wajib dibawa saat fenomena Equinox terjadi. Suhu panas tentu akan menyebabkan tubuh dehidrasi. Akibatnya, kulit juga akan menjadi kering. Penuhi hidrasi kulit dengan menyemprotkan facial spray kapan pun Anda butuhkan.

4. Lip balm
Lindungi bibir agar tetap lembap dengan penggunaan lip balm yang mengandung SPF dalam formulanya. Jadi, benda satu ini tentu tak boleh terlewatkan untuk Anda bawa.

5. Body mist
Suhu udara yang meningkat pada fenomena Equinox mendatang tentu akan mempengaruhi produksi keringat pada tubuh. Agar kesegaran tubuh tetap terjaga sepanjang hari, jangan lupa untuk membawa body mist beraroma ringan yang akan membangkitkan semangat sekaligus membuat tubuh tetap segar sepanjang hari.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pengaruh Sinar Matahari di Kulit Sekarang Bisa Dilihat dari Foto
Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Tampil Cantik Walau Tanpa Makeup