Sukses

Lihat Seksinya Gaya Hamil Muda Nia Ramadhani

Intip gaya Nia Ramadhani yang tetap stylish dan seksi saat hamil muda

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang mengandung anak ketiga, Nia Ramadhani tetap tampil memesona. Apalagi saat perutnya mulai terlihat, Nia terlihat semakin seksi.

Seperti pada foto yang diunggah di Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie di bawah ini. Ia memakai maxi dress warna hitam lengan panjang dengan belahan yang tinggi. Perutnya yang mulai membesar pun tertangkap kamera dalam gaun berbahan ketat tersebut. 

Kesan seksi pun semakin tampak saat Nia menyampirkan syal material fur warna hitam dan putih pada pundaknya. Menyempurnakan penampilan seksi dan glamor, ia menambahkan headpiece bulu dan flat shoes emas berwarna senada. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi dengan Kemeja Putih

Tampilan seksi dan stylish Nia Ramadhani juga bisa terlihat saat ia menghabiskan liburan bersama teman-temannya di Singapura. Nia kompak memakai kemeja putih dan celana pendek yang tertutupi kemeja. Seolah-olah Nia hanya memakai kemeja tanpa celana. 

Ia pun melengkapi gaya kasual dan seksinya dengan permainan warna cerah. Nia memakai sneakers dan sling bag warna merah. 

Selain itu, ia juga memakai choker warna hitam yang melilit leher jenjangnya. Plus kacamata model aviator warna pink.

 

Bye singapore!! Thank's girls... had so much funn!!! #girls #fiftyshadesdarker

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

 

3 dari 3 halaman

Seksi dengan Dress Hitam

Setelah melihat Nia dengan maxi dress hitam, kini ibu Mikhayla Zalindra Bakrie tampil dengan little black dress berlengan. Dengan pose menekuk kaki, perut Nia makin terlihat dan membuatnya makin seksi.

 

 

Let's Lunchhhhyy

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Nia juga memberikan tips pada kita jika ingin tetap tampil stylish saat memakai busana monokrom, yakni dengan menambahkan aksen warna dan aksesori seperti choker. 

Tetap stylish dan sehat selalu Nia Ramadhani dan bayi dalam kandungan....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini