Sukses

Rahasia Cerdas Bersihkan Makeup Ala Dian Sastro dan Maudy Ayunda

Ternyata, membersihkan makeup tidak sesulit yang Anda bayangkan, berikut ini adalah beberapa rahasia dari Dian Sastro dan Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Makeup telah mengambil peranan penting dalam kehidupan banyak orang, khususnya kaum wanita. Selain untuk menyempurnakan penampilan, makeup juga seringkali dianggap sebagai penunjang kepercayaan diri untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Tidak heran jika membersihkan makeup juga menjadi aktivitas yang tidak boleh ditinggalkan. Saat ini, banyak orang mencari pembersih makeup yang tidak hanya mampu mengangkat semua kotoran, namun juga melembabkan kulit setelah penggunaannya.

Tim Liputan6.com berkesempatan berbagi pengalaman tentang manfaat yang dirasakan saat rajin membersihkan makeup, dari dua aktris kenamaan Indonesia, yaitu Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda. Kedua wanita ini mengaku selalu menggunakan L'Oreal Paris Micellar Water untuk menjaga kulit wajah mereka tetap sehat dan cantik.

1. Mendapatkan hasil makeup yang lebih sempurna
Sebelum mengaplikasikan makeup, Dian Sastro mengaku tidak cukup membersihkan wajah dengan mencucinya saja, namun ia juga selalu menggunakan L'Oreal Paris Micellar Water terlebih dahulu. Bagi Dian, wajah yang bersih akan membuat hasil makeup yang lebih sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makeup corrector

2. Bisa digunakan sebagai makeup corrector
Saat mengaplikasikan makeup, Anda pasti pernah membuat kesalahan, entah garis eyeliner yang tidak simetris satu sama lain atau warna lipstik yang kurang sesuai. Sekarang Anda tidak perlu khawatir harus menghapus keseluruhan makeup, cukup gunakan L'Oreal Paris Micellar Water yang diteteskan pada cotton bud agar penggunaan yang lebih mudah.

3 dari 4 halaman

Aman digunakan berkali-kali

3. Efektif digunakan sebelum mengaplikasikan makeup berikutnya
Anda pasti pernah mengalami makeup luntur setelah satu kegiatan yang cukup melelahkan, sedangkan Anda harus bergegas dan tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci wajah. Jangan khawatir, Maudy Ayunda ternyata juga sering mengalaminya.

Maudy Ayunda selalu membersihkan wajahnya dengan L'Oreal Paris Micellar Water, sebelum mengaplikasikan makeup selanjutnya. Karena L'Oreal Paris Micellar Water ini berbahan dasar air, aman untuk langsung mengaplikasikan makeup lagi di atasnya.

4 dari 4 halaman

Membersihkan wajah sebelum tidur

4. Membersihkan wajah sebelum tidur
Setelah beraktivitas seharian, wajah juga perlu dibersihkan dari semua kotoran yang menumpuk. Maudy Ayunda memiliki caranya sendiri untuk membersihkan wajah di saat tubuh terlalu lelah atau tidak memungkinkan untuk mencuci wajah, yaitu menggunakan L'Oreal Paris Micellar Water.

L'Oreal Paris Micellar Water adalah pembersih makeup dan wajah yang berbahan dasar air, sehingga Anda tidak perlu repot membilasnya dengan air. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir untuk langsung mengaplikasikan makeup di atas bagian yang telah dibersihkan, karena L'Oreal Paris Micellar Water ini tidak hanya membersihkan dan mengangkat sisa makeup dan kotoran, namun juga menjaga kelembaban kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.