Sukses

Mau Liburan Gratis Keliling Dunia? Ikuti Tips Berikut Ini

Kesempatan liburan gratis keliling dunia bisa Anda dapatkan. Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke berbagai negara di dunia tentulah jadi impian setiap orang. Kesempatan untuk melihat sisi lain dari suatu tempat tentu akan jadi momen yang tak terlupakan.

Sayangnya, dana seringkali jadi hambatan untuk Anda bisa mewujudkan cita-cita tersebut. Namun, kalau Anda mengikuti tips berikut ini, kesempatan untuk bisa jalan-jalan keliling dunia mungkin saja bisa terwujud.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (20/03/2017) inilah tips yang bisa dilakukan oleh Anda jika ingin jalan-jalan gratis keliling dunia.

1. Ikut Lomba

Punya bakat dan hobi di bidang seni, fotografi, literatur, memasak, atau fashion harus dimanfaatkan dengan baik. Kemampuan ini bisa lho mengantarkan Anda untuk traveling keliling dunia. Ikut saja kompetisi yang sering diadakan di media sosial atau majalah. Beberapa lomba tersebut biasanya memberikan reward berupa paket perjalanan lengkap untuk para pemenangnya

2. Jadi Volunteer

Jalan-jalan sekaligus melakukan aksi sosial tentu bakal jadi momen seru yang tak akan terlupakan. Kalau Anda tertarik dengan tips berikut ini maka ikutilah program Volunteer Vacation. Bukan hanya program jalan-jalan, volunteer vacation pun bisa jadi salah satu cara untuk membantu kehidupan di dunia jadi lebih baik. Anda bisa ikuti program mengajar di daerah terpencil, konservasi laut dan satwa liar, serta masih banyak lagi.

3. Ikut Beasiswa

Program beasiswa ke luar negeri gratis banyak sekali bisa Anda temukan. Kesempatan untuk belajar dan menjelajahi negeri orang pastilah jadi hal yang diinginkan oleh Anda. Untuk mendapatkan beasiswa ini memang tidak mudah. Untuk itu, Anda perlu mempersiapkan berbagai persyaratan yang dibutuhkan mulai dari nilai TOEFL, rencana studi, ijazah, esai, dan masih banyak lagi.

4. Bekerja

Bisa jalan-jalan gratis dan diberi gaji. Siapa sih yang tidak menginginkan hal ini? Beberapa pekerjaan bisa lho mengantarkan Anda untuk berkeliling dunia secara gratis. Mulai dari profesional travel blogger, kru pesawat, guru bahasa asing, hingga travel guide. Berminat untuk melakukan pekerjaan ini?

Sudah siap keliling dunia? Jangan lupa cek Reservasi.com untuk pesan tiket perjalanan Anda. Ada banyak promo dan diskon menarik hingga jutaan rupiah untuk Anda di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini