Sukses

Tak Dipakai, Gerbong Kereta Tahun 1966 Ini Dijual Secara Online

Liputan6.com, Jakarta Pernah membayangkan bisa membeli sebuah gerbong kereta secara online? Mungkin bayangan Anda telah menjadi kenyataan, karena sebuah gerbong kereta api di Jepang dijual secara online kepada siapa saja yang menginginkannya. Seperti yang dirilis oleh en.rocketnews24.com, Sabtu (18/3/2017).

Sebuah gerbong kereta yang memiliki identitas ED403 ternyata dijual secara online oleh Taman Bermain Fujikyu, Jepang. Meski tidak diketahui berapa harganya, kereta ini diletakkan di Stasiun Gakunan-Fujioka, di Prefektur Shizuoka.

Kereta yang beratnya 40 ton ini dibuat tahun 1966 oleh Matsumoto Electric Railway dan diambil alih oleh Gakunan Railways di tahun 1972. Namun masa kerja gerbong ini sudah berakhir pada 31 Maret 2016 dan dijual ke publik secara online.

Bila Anda menginginkannya, gerbong kereta ini dapat dibeli melalui konsultasi dengan perusahaan kereta. Sang pembeli gerbong juga bertanggung jawab dengan seluruh biaya pemindahan kereta ini ke tempat tujuan. Apakah Anda berminat membelinya?