Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Wisata Alam di Kuningan yang Bikin Kembali

Simak berita terpopuler hari ini yang terangkum dalam top 3 lifestyle, Kamis (16/03/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ragam wisata alam Indonesia yang hadir, salah satunya hadir di wilayah Kuningan, Jawa Barat. Lalu,  apa saja yang tersedia di sini?

World Airport Awards baru saja merilis 10 bandar udara terbaik hasil pilihan traveler di seluruh dunia. Pengumuman penghargaan yang digelar di Passenger Terminal EXPO Amsterdam Belanda. Apakah Indonesia masuk dalam daftar tersebut?

Foto prewedding merupakan salah satu persiapan pernikahan yang perlu Anda rencanakan dengan baik. Mengingat foto-foto hasil prewedding kelak menjadi kenangan momen indah saat Anda telah menikah. Lalu Di mana saja kah destinasi wisata Indonesia yang bisa dijadikan latar foto prewedding?

Semua berita di atas terangkum dala top 3 lifestyle hari ini, Kamis (16/03/2017).

1. 4 Wisata Alam di Kuningan yang Buat Anda Ingin Kembali

Wisata Alam Memukau: Curug Bellarosa Kampung Pasir Angling
Salah satu wilayah di Jawa Barat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan saat musim liburan tiba adalah Kuningan. Pasalnya, kabupaten ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata alam yang selalu bisa membuat mata para wisatawan terpesona. baca selengkapnya di sini.

2. Ini 10 Bandara Terbaik Dunia 2017, Adakah dari Indonesia?

Suasana Terminal di Changi Airport (China Daily)
World Airport Awards baru saja merilis 10 bandar udara terbaik hasil pilihan traveler di seluruh dunia. Pengumuman penghargaan yang digelar di Passenger Terminal EXPO Amsterdam Belanda, Selasa (14/3/2017) waktu setempat, menobatkan Bandara Changi sebagai bandar udara terbaik dunia. Penghargaan ini menjadikan Bandara Changi berhasil menjadi bandara terbaik dunia lima tahun berturut-turut. Baca selengkapnya di sini.

3. Pesona 4 Destinasi Wisata Indonesia untuk Foto Prewedding

Berikut empat destinasi untuk foto prewedding yang direkomendasikan fotografer Mario Juanito.
Foto prewedding merupakan salah satu persiapan pernikahan yang perlu Anda rencanakan dengan baik. Mengingat foto-foto hasil prewedding kelak menjadi kenangan momen indah saat Anda telah menikah. Tren foto prewedding selalu berubah dari waktu ke waktu. Saat ini tren foto prewedding lebih mengarah ke konsep pemandangan alam atau outdor. Bahkan tidak jarang pasangan yang pergi ke luar negeri demi berburu pemandangan alam yang sempurna. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini