Sukses

Tren Busana Muslim Ramadan 2017 dari Itang Yunasz

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan, desainer busana muslim Itang Yunasz mengeluarkan koleksi rancangan dari label Kamilaa by Itang Yunasz dalam tema Belanga Wastra. Menyiasati daya beli pasar yang tengah lesu, desainer dari Sumatera Barat ini tetap menawarkan tren terbaru dengan harga bersahabat.

Itang mengambil motif-motif terbaik dari seluruh nusantara seperti batik dan songket dengan printing. Di antaranya berasal dari Padang, Palembang, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Model mengenakan busana muslim label Kamilaa karya desainer Itang Yunasz di Pasar Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (9/3). Dalam koleksinya, Itang memberi sentuhan tenun dari beberapa daerah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dari 102 koleksi yang dipamerkan dalam 30 look, Itang juga memberikan aksen renda dan bordir yang masih tren di 2017. Begitu juga dengan pilihan warna beragam seperti merah, kuning, ungu, cokelat, dan hitam yang memperkaya koleksi Belanga Wastra.

Dalam koleksinya, Itang memberi sentuhan tenun dari beberapa daerah, seperti Palembang, Sumatera, Kalimantan dan Bali yang diadaptasi dengan teknik bordir tiga dimensi berbentuk bunga, Jakarta, Kamis (9/3). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Merupakan kewajiban bagi Kamilaa untuk tetap menawarkan desain-desain terbaru meski daya beli sedang lesu. Kamilaa menjadi tolak ukur berbusana muslim modern dengan harga bersahabat," jelas Itang usai menggelar peragaan busanannya di Pusat Grosir Blok B Tanah Abang, Innercourt Lantai LG, akhir pekan lalu.

Model memeragakan busana karya Itang Yunasz berlabel Kamilaa di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (9/3). Itang menjadikan motif batik dan tenun dalam koleksi terbarunya menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain 30 koleksi busana muslim, Itang juga menampilkan 20 koleksi khusus kerudung terbaru dari Kamilaa. Hal itu juga menjadi salah satu siasat tampil baru degan busana sama namun tetap stylish dan menarik.

Model mengenakan busana muslim label Kamilaa karya desainer Itang Yunasz di Pasar Blok B Tanah Abang, Jakarta, Kamis (9/3). Dalam koleksinya, Itang memberi sentuhan tenun dari beberapa daerah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Kerudung bermotif kontemporer tersebut menjadi alternatif untuk menyelaraskan motif tradisional dari koleksi Belanga Wastra. Keduanya sebagai sebuah padanan busana muslim yang unik tanpa kesan berlebihan.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka