Sukses

Kegunaan Kuali Ini Akan Buat Anda Berhenti Beli Perabotan Dapur

Liputan6.com, Jakarta Kuali merupakan sebuah alat dapur yang biasa digunakan pada semua level masakan. Selain bentuknya yang sederhana, memiliki sebuah kuali akan mempermudah hidup Anda, tanpa harus kesulitan membeli alat dapur lainnya. Kenapa? Inilah alasan yang dirilis dari mashed.com, Jumat (17/3/2017).

Kuali untuk mengkukus
Selain untuk menggoreng ataupun menumis, ternyata kuali juga bisa sebagai alat untuk mengkukus berbagai masakan yang kita inginkan. Caranya juga sederhana, cukup isi air secukupnya, tutup dengan pembatas kukusan biasa, dan letakkan berbagai bahan makanan diatasnya dengan wadah piring atau mangkok. Tutup dan biarkan kuali menyelesaikan proses pengukusannya.

Kuali untuk memanggang
Bila biasanya orang membeli pemanggang khusus untuk membuat makanan seperti steak atau sate yang biasanya di panggang, mungkin kuali bisa menjadi jawaban yang murah meriah. Cukup panaskan kuali hingga panas dan mengeluarkan asap. Setelah itu letakkan bahan makanan yang ingin dipanggang, tunggu hingga matang.

Kuali untuk buat berondong jagung
Tidak perlu alat yang sulit untuk membuat berondong jagung seperti yang ada di restaurant atau bioskop. Cukup gunakan sebuah kuali yang sudah dipanaskan dengan segenggam jagung dan mentega. Percayalah, hasilnya akan sama dengan rasa yang nikmat dengan dibeli di luar rumah.

Kuali untuk buat sajian pasta
Repot memindahkan pasta dari panci untuk ditumis dengan berbagai macam bumbu? Pangkas semua kesulitan dengan menggunakan kuali dengan merebus pasta dalam kuali hingga matang, keringkan airnya dan masukan semua bumbu yang Anda sukai. Jadilah pasta dengan cara yang lebih mudah, tanpa harus menggunakan banyak alat dapur.

Artikel Selanjutnya
Dapur Bersih Tanpa Bantuan ART? Bisa!
Artikel Selanjutnya
Mau Buat Camilan Gyoza Sendiri Di Rumah? Ikuti Cara Ini