Sukses

Tarian Ini Bikin Pangeran William Dikabarkan Selingkuh?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William tertangkap kamera asyik berdansa di sebuah kelab malam di Swiss. Karena kejadian ini pula, ia dikabarkan selingkuh dengan seorang model asal Australia, Sophie Taylor.

Kejadian tersebut terjadi beberapa jam sebelum Calon Raja Inggris itu harus menghadiri acara kerajaan di Westminster Abbey. William menyempatkan diri untuk minum bir di kelab tersebut.

Seperti melansir Dailymail, Rabu (15/3/2017), sang Pangeran berdansa di kelab sambil mengangkat tangannya. Ia juga minum bir bersama bos kelab tersebut, Guy Pelly dan Taylor.

William bahkan juga tertangkap sedang high five dengan Taylor ketika keduanya menikmati makan siang di restoran La Vache. Saat kejadian itu, istri William, Kate Middleton dan anak-anaknya tengah berada di rumah.

Pangeran William tertangkap kamera asyik berdansa di sebuah kelab malam di Swiss. Ini kah penyebab ia dikabarkan selingkuh?

Namun, sumber lain gossipcop mengatakan, William tidak selingkuh. Ia hanya melakukan kunjungan kerja ke Swiss.

Pangeran William tertangkap kamera asyik berdansa di sebuah kelab malam di Swiss. Ini kah penyebab ia dikabarkan selingkuh?

Pangeran William dikenal sebagai sosok kebapakan bagi kedua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte. Saat bersama Kate Middleton, Pangeran William menjadi sosok pria yang diinginkan setiap wanita untuk menjadi suaminya. 

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton