Sukses

Rahasia Tidur Nyenyak ala Bella Hadid yang Harus Anda Ketahui

Jika sampai saat ini Anda masih memiliki kesulitan tidur di malam hari, gunakan satu trik cerdas dari Bella Hadid di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidur nyenyak di malam hari bisa menjadi satu tantangan tersendiri bagi beberapa orang. Apakah Anda salah satunya? Apa yang biasanya Anda lakukan jika sulit tidur di malam hari? Menaruh aroma lavender pada bantal? Menghangatkan suhu udara di dalam kamar tidur? Atau menggunakan masker mata?

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (17/3/2017), Bella Hadid memiliki satu trik cerdas untuk mendapatkan tidur yang nyenyak di malam hari. Penasaran seperti apa?

Bella Hadid tak diragukan sebagai bintang. Ia telah menjadi brand ambassador dari berbagai label ternama dunia, seperti Nike dan Dior, serta mengawali kariernya di dunia modeling sebagai Victoria Secret Angel. Tentu, Bella Hadid juga membutuhkan tidur yang nyenyak dan nyaman di malam hari, di sela-sela waktu kerjanya yang begitu padat.

Bella Hadid mulai membiasakan dirinya untuk mendengarkan musik meditasi sebelum tidur di malam hari.

"Saya mulai membiasakan diri mendengarkan musik meditasi, membuat tidur lebih dalam dan sangat nyaman, bahkan jika saya hanya memiliki waktu selama empat jam saja," ujar Bella.

Masih senang menghitung domba agar bisa tertidur di malam hari? Sekarang Anda bisa mencoba cara cerdas Bella Hadid untuk tidur nyenyak yang satu ini. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini