Sukses

Sering Menjepit Ketiak? Siap-siap Kehilangan Momen Seru Ini!

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang percaya diri untuk memperlihatkan ketiaknya, kebanyakan beberapa orang merasa minder dengan ketiaknya yang kasar ataupun bewarna hitam. Belum lagi adanya permasalahan keringat yang berlebihan, aroma yang tidak sedap, kasar seperti kulit ayam, gelap, atau bahkan noda kuning pada bajunya. Akhirnya, kamu menjadi lebih sering mengempit ketiak dan tidak bebas saat bergerak.

Hmm... padahal mengempit ketiak akan membuat kamu kehilangan kebebasan dalam hal bergerak. Lalu, kamu juga menjadi tidak percaya diri dan tidak nyaman saat memakai baju tertentu.

Bukan cuma itu, mengempit ketiak juga akan membuat kamu kehilangan momen seru. Tidak percaya? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Mengempit Ketiak Bikin Kamu Jauh Jodoh

Masa sih? Ya tentu saja. Bayangkan saja, saat kamu berada di cafe dan naksir berat dengan si dia. Tetapi, kamu malu untuk bersalaman dengannya karena akan memperlihatkan ketiak. Hmm.. gak mungkin kan kamu bersalaman sambil mengempit ketiak? Bisa-bisa dia malah bingung dengan tingkah kamu.

2. Tidak Bisa Berfoto Karena Mengempit Ketiak

Mau foto-foto sama teman, tapi gak pede karena ketiak kamu dijepit. Wah, akhirnya kamu jadi kehilangan momen yang satu ini juga. Ya, mengempit ketiak akan membuat pose kamu menjadi kaku dan tidak bebas seperti teman-temanmu yang lain.

3. Mengempit Ketiak Jadi Susah Merayakan Kesuksesan

Perasaan senang ketika sukses mengerjakan projek langsung sirna saat kamu tidak bisa ikut seru-seruan merayakannya. Merayakannya suksesnya sebuah projek memang biasanya ditunjukkan dengan berpelukan dengan tim ataupun membebaskan tangan yang berarti bebas dari beban projek. Tapi, itu semua tidak bisa kamu lakukan jika kamu terus mengempit ketiak.

Lalu, bagaimana agar kamu tidak perlu lagi mengempit ketiak? Caranya mudah sekali, kamu harus memakai deodorant yang tepat. Pilihlah deodorant yang bisa menghilangkan semua masalah di ketiak kamu. Jadi, kamu bisa bebas dari kempit ketiak.

Eittsss.. tapi walaupun sudah bebas dari kempit ketiak, jangan lupa juga untuk ikutan kempit ketiak challenge dari NIVEA. Kompetisi seru yang satu ini menawarkan beragam hadiah yang menggiurkan. Caranya pun mudah, kamu cukup membuat video boomerang saat sedang mengempit ketiak dan menguploadnya di Instagram. Jangan lupa juga sertakan #KempitChallengexLiputan6 serta mention @liputan6 dan @niveaid.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa klik di sini.

Kempit ketiak? Bukan masalah lagi!

Powered By:

NIVEA

Artikel Selanjutnya
Aksesori Ini Harus Dibawa untuk Tampil Maksimal di Libur Panjang
Artikel Selanjutnya
2 Ritual Rossi yang Bikin Penasaran Penggemarnya