Sukses

Wanita, Anda Masih Lajang? Ini Caranya Mendapatkan Cinta Sejati

Jika Anda seorang wanita dan sampai saat ini masih lajang, simak di sini satu cara untuk mendapatkan cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, Anda hanya memiliki kontrol akan satu hal, yaitu tindakan Anda sendiri. Percaya atau tidak, apa yang Anda lakukan dan katakan akan mempengaruhi apa yang akhirnya kembali lagi ke dalam kehidupan, bahkan jika saat ini Anda masih berstatus lajang, seperti dilansir dari mydomaine.com, Jumat (17/3/2017).

Jika tujuan Anda adalah menemukan cinta sejati dan menjalin hubungan jangka panjang, ada sebuah saran yang diberikan oleh Paulette Kouffman Sherman, seorang ahli hubungan dan psikolog, yaitu buatlah kehidupan yang Anda inginkan. Semua cerita dongeng berkisah tentang bagaimana seseorang harus menemukan cinta sejatinya terlebih dahulu, baru membuat sebuah kehidupan yang diinginkan.

Faktanya, cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah membuat kehidupan yang diinginkan terlebih dahulu, baru mencari tahu siapa pasangan yang bisa melengkapi kehidupan tersebut. Akan lebih menarik jika Anda juga memiliki hal-hal yang bisa ditawarkan, bukan menunggu dan berharap bahwa cinta sejati yang datang akan membuat Anda merasa utuh dan menjadi lebih baik.

Selain itu, "me time" juga dianggap sebagai salah satu elemen penting untuk membuat sebuah hubungan yang sukses. Banyak pasangan dengan hubungan cinta yang harmonis menyatakan bahwa waktu masing-masing dapat menyelamatkan sebuah hubungan, karena pribadi dengan hobi, kepentingan, dan teman-teman sendiri cenderung lebih bahagia, daripada mereka yang hanya bergantung kepada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini