Sukses

Kandang Hewan Geometris untuk Kesan Modern dan Minimalis di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki hewan peliharaan, kandang merupakan benda wajib yang harus dimiliki. Seperti yang kita ketahui, biasanya kandang hewan peliharaan memiliki bentuk kaku yang membuat tampilan estetika rumah menjadi tak menarik.

Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, Jumat (17/03/2017) sebuah perusahaan Jepang bernama Natural Slow baru saja meluncurkan inovasi desain kandang hewan terbarunya yaitu Geometric Pet House.

Kandang ini memiliki desain yang berbeda dari kandang pada umumnya karena bentuknya yang tidak semata-mata hanya kotak saja, namun memiliki bentuk modern yaitu geometris. Sang produsen mengeluarkan tiga desain menarik dari seri ini yaitu Hokora, Negura, dan Kamakura.

Hadirkan kesan minimalis di rumah Anda dengan kandang hewan berbentuk geometris.

Masing-masing desain akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi hewan peliharaan Anda. Hokora House memiliki pintu segitiga kecil yang menjadikan kandang ini layakanya seuah miniatur gua yang sangat nyaman. Negura House memiliki desain pentagonal yang memiliki pintu bukaan lebih luas. Jenis kandang ini sangat cocok bagi hewan peliharaan yang gemar tidur siang sambil merasakan hangatnya sinar matahari. Sedangkan Hokora house memiliki bukaan pada bagian depan yang membuat tampilan kandang ini menyerupai sebuah pondok minimalis.

Lalu dari ketiga desain tersebut, manakah yang cocok dengan hewan peliharaan Anda?