Sukses

Bukan Hanya di Arab Saudi, Intip 3 Pangeran Tampan dari Eropa

Ternyata pangeran tampan tidak hanya ada di Arab Saudi, di beberapa negara Eropa juga memiliki pangeran tampan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, setelah kedatangan Raja Salman dan rombongannya dari Arab Saudi, masyarakat mulai menyoroti pangeran tampan dari berbagai belahan dunia. Jika Anda masih penasaran dengan rupa pangeran tampan, berikut ini tim Liputan6.com berhasil merangkum beberapa pangeran tampan dari beberapa negara di Eropa, penasaran?

1. Jean Christophe dari Perancis
Pangeran tampan Jean Christophe atau sering disebut sebagai Prince Napoleon ini lahir di tahun 1986, yang berarti saat ini ia telah menginjak usia ke 30 tahun. Melalui darah ibunya, Pangeran Jean Christophe merupakan keturunan dari Raja Louis XV dari Perancis.

Pangeran tampan Jean Christophe dari Perancis.

Pangeran tampan yang satu ini merupakan pengganti kakeknya sebagai Head of the Imperial House of France, yang ditunjuk langsung dari sang kakek, Louis, sebelum meninggal di tahun 1997. Pangeran Jean Christophe ditunjuk menjadi pengganti saat dirinya masih berusia 11 tahun, karena ayahnya memeluk prinsip republik dan menikah lagi tanpa seizin orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Swedia

2. Carl Philip dari Swedia
Pengeran Carl Philip atau biasa disebut sebagai Duke of Värmland lahir di tahun 1979, yang berarti saat ini ia telah menginjak usia ke 37 tahun. Pangeran Carl Philip merupakan satu- satunya pria di antara kedua saudara kandung perempuannya dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia.

Pangeran tampan Carl Philip dari Swedia.

Saat ini, Pangeran Carl Philip tinggal bersama sang istri, Putri Sofia dan anak laki-laki mereka, Pangeran Alexander di Drottninghol, Palace.

3 dari 3 halaman

Monako

3. Pierre Rainier Stefano Casiraghi dari Monako
Pangeran Pierre Rainier Stefano Casiraghi merupakan garis keturunan ketujuh dari tahta Monako. Ia lahir di tahun 1987, sehingga saat ini ia baru menginjak usia 29 tahun.

Pangeran tampan Pierre Rainier Stefano Casiraghi dari Monako.

Pangeran Pierre Rainier Stefano Casiraghi merupakan anak bungsu dari Putri Hanover Caroline dan suami keduanya, Stefano Casiraghi. Kakek dan dari pihak ibu, yaitu Rainer III merupakan Pangeran Monako dan aktris ternama Amerika Grace Kelly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini