Sukses

Korban Wahana Hiburan, Para Wanita yang Naik Nyaris Bugil

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda masih merasa asing ketika mendengar nama wahana permainan Tagada. Wahana permainan apakah itu Tagada?

Tagada merupakan wahana permainan atau hiburan yang berbentuk bulat seperti mangkuk, di mana pengendara yang naik di atas akan menikmati wahana ini sampai selesai tanpa mengenakan sabuk pengaman. Para pengendara hanya bisa berpengangan pada besi melingkar yang ada di belakang mereka.

Seperti wahana pada umumnya, Tagada dimulai dengan musik. Awalnya, Anda hanya akan diajak berputar-putar, namun semakin lama, Tagada akan memberikan lonjakan-lonjakan yang membuat tubuh berguncang.

Tidak jarang karena lonjakan yang begitu keras dan cepat, banyak yang menindih orang yang berada di sebelahnya, bahkan jatuh ke bawah. Jika Anda berminat menaiki wahana permainan ini, sebaiknya berhati-hati, jangan menggunakan pakaian yang mudah terlepas.

1 dari 2 halaman

Kisah nyata

Seperti dua kasus yang dialami oleh dua wanita ini. Seperti yang Anda ketahui, wahana permainan juga sering digunakan sebagai tempat memadu kasih, namun tampaknya nasib baik tidak memihak pada dua wanita di bawah ini.

Seperti yang Anda lihat di dalam video, seorang wanita berbaju putih dan bercelana hitam telah berusaha sekuat tenaga berpegangan pada besi di belakangnya agar tidak terjatuh. Dirinya memang tidak terjatuh, namun entah bagaimana, celana yang dipakainya melorot hingga menampakkan alat kelaminnya.

Pria berjaket hitam yang berada di sebelahnya pun tidak bisa berbuat banyak untuk membantu kekasihnya, karena lonjakan yang begitu keras. Awalnya, ia ingin menutupi bagian tubuh kekasihnya menggunakan kakinya, namun karena lonjakan kembali terjadi, kekasihnya justru terjatuh ke bawah dengan bagian bawah tubuhnya yang benar-benar telah terekspos.

Tidak hanya itu, satu lagi pasangan kekasih yang mencoba menaiki wahana Tagada ini. Entah dengan sengaja, si wanita mengenakan sebuah strapless dress berwarna biru.

Di awal permainan, wanita ini tidak ingin berpegangan pada besi di belakangnya, ia justru berpegangan erat pada tubuh kekasih di sampingnya. Karena lonjakan Tagada yang semakin menjadi-jadi, pegangan wanita terlepas hingga dirinya terjatuh ke bawah dengan busana yang telah melorot sempurna, sehingga sempat menampilkan buah dadanya sebentar.