Sukses

Ingin Dapat Respon dari Pria? Ini 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Liputan6.com, Jakarta Menurut beberapa pendapat dari para ahli, pria memiliki ego yang lebih tinggi dari wanita, terbukti dengan bagaimana ia suka menghilang begitu saja. Mungkin Anda juga pernah mengalaminya, bertemu dengan seorang pria, menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan, kemudian ia menghilang begitu saja. Dan secara tiba-tiba, ia juga muncul kembali.

Jika Anda masih bertanya-tanya apa yang harus dilakukan kepada pria seperti ini, dilansir dari yourtango.com, Jumat (17/3/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan respon dari pria yang Anda cintai. Penasaran?

1. Buat ia menunggu beberapa saat
Ya, tentu saja Anda sangat merindukannya setelah beberapa hari tidak berkomunikasi. Namun, di sini Anda juga harus menunjukkan bahwa Anda ingin dan layak diperlakukan dengan baik.

Setelah beberapa hari ia tidak menghubungi Anda, buat ia menunggu beberapa saat, tidak masalah. Beri jeda waktu 1 sampai 3 jam cukup untuk menunjukkan kepada pria tersebut bahwa Anda juga memiliki kehidupan sendiri.

1 dari 5 halaman

Tetap tenang dan santai

2. Tetap tenang dan santai
Jangan pernah menanggapi pesan yang datang darinya dalam keadaan marah, kesal, atau bingung. Sebuah pesan yang agresif atau berapi-api justru tidak akan direspon, percayalah.

Amarah justru akan merusak dan memutus semua komunikasi Anda dengan pria ini. Sebaiknya, tanyakan padanya apakah hari-harinya berlalu dengan baik.

2 dari 5 halaman

Kontrol diri Anda

3. Kontrol diri Anda
Daripada marah, sebaliknya berikan ia sedikit misteri. Tidak dihubungi selama beberapa hari tentu bukan hal yang menyenangkan, daripada Anda langsung bertanya, "Kenapa kamu tidak menghubungiku? Kemana saja kamu?," lebih baik tanyakan, "Akhir pekan ini sangat menyenangkan bagiku, bagaimana denganmu?"

Karena ia tidak menghubungi Anda selama beberapa hari, Anda juga tidak perlu menceritakan detail apa yang terjadi pada diri Anda selama hari-hari tersebut. Tunjukkan bahwa Anda tetap memiliki hari-hari yang menyenangkan, di luar tidak adanya komunikasi dengannya. Berikan ia sedikit sisi misterius dari diri Anda.

3 dari 5 halaman

Jangan terlibat dalam permainannya

4. Jangan terlibat dalam permainannya
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tahan amarah, kekesalan, dan kekecewaan. Saat Anda mendapati seorang pria tidak menghubungi selama berhari-hari dan tiba-tiba ia kembali lagi, satu kesalahan paling umum yang dilakukan oleh semua wanita adalah menjawab dengan "Oke."

Satu kata ini cenderung datang dari naluri Anda yang pasif-agresif, tidak memberikan ruang untuk sebuah interaksi positif yang ingin berkembang. Pilihan kata Anda akan mempengaruhi hasil.

4 dari 5 halaman

Berhentilah membuat rencana

5. Berhentilah membuat rencana
Jika pria tersebut tidak meminta Anda untuk bertemu lagi, berhenti untuk mengejarnya. Anda harus memberinya ruang, karena jika dipaksa terus menerus, ia hanya akan merasa tidak nyaman.

Nikmati hidup Anda sebagaimana mestinya, buat pria tersebut merasa terkesima dengan sikap feminin dan kemandirian Anda. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda
Artikel Selanjutnya
Menyukai Seorang Pria? Ini Cara Terbaik Mendekatinya