Sukses

5 Jenis Sunglasses Trendi yang Wajib Punya

Coba tampil lebih fashionable dengan beragam model sunglasess yang trendi dan wajib Anda punya.

Liputan6.com, Jakarta Sunglasses tak hanya dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari saja, tapi juga dapat dijadikan sebagai aksesori pelengkap penampilan Anda. Berbagai bentuk sunglasses yang stylish dan trendi dapat membuat penampilan Anda terlihat keren. Seperti bentuk cat eyes, aviator atau round sunglasses.

Seiring perkembangan fashion, sunglasses pun memiliki berbagai bentuk yang trendi. Melansir dari laman Who What Wear, Jumat (17/3/2017) ada lima bentuk sunglasses yang bergaya trendi dan wajib Anda punya. Seperti apa saja? Simak berikut ini.

1. Cat Eye

5 Jenis Sunglasses Trendi yang Wajib Punya (Foto: Who What Wear)

Bentuknya memang terlihat retro, namun bentuk sunglasses yang timeless ini dapat terlihat modern dan trendi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bingkai Perisai

Tren aksesori awal tahun 2000-an kini kembali lagi! Bentuk bingkai kacamata seperti perisai dengan ciri ada lengkungan di bagian atas ini terlihat lebih trendi dengan warna lensa yang beragam.

3. Lensa Berwarna

5 Jenis Sunglasses Trendi yang Wajib Punya (Foto: Who What Wear)

Tidak semua sunglasses harus berwarna hitam. Lensa yang berwarna akan membiarkan Anda melihat dunia dalam cahaya yang baru sekaligus lebih stylish.

3 dari 3 halaman

4. Bingkai Putih

Sunglasses dengan bingkai warna putih memang menjadi salah satu tren fashion 2017. Bingkai putih dengan lensa gelap dapat menambahkan elemen grafis untuk jenis busana apapun.

5. Gaya Futuristik

5 Jenis Sunglasses Trendi yang Wajib Punya (Foto: Who What Wear)

Model sunglasses ini terinspirasi dari Star Trek serta Rihanna yang mengenakan koleksi sunglasses Dior, sehingga menjadi tren yang futuristik dan keren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.