Sukses

Supermodel Cara Delevingne Akan Rilis Novel Pertama

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Cara Delevingne kembali melebarkan sayapnya. Setelah menjajal dunia hiburan dengan menjadi aktris. Kini ia memulai karirnya sebagai penulis. Kesuksesannya di dunia modeling membawanya sebagai salah satu publik figur dunia. Model cantik ini kerap menghiasi layar kaca. Kini, ia juga menjajal profesi menulis dengan meluncurkan buku pertamanya.

Kabar peluncuran buku pertamanya ini tentu mengejutkan publik. Cara Delevigne memang merupakan wanita multi talenta. Tidak hanya berlenggak-lenggok di runway dan mengisi banyak acara televisi, ia juga memiliki bakat menulis. Lantas seperti apa buku pertama wanita 24 tahun ini?

Seperti yang dilansir dari situs Elle, Kamis (16/3/2017), kabar peluncuran novel pertama Cara Delevigne ini diunggah melalui akun instagram pribadinya @caradelevigne. Ia senang akhirnya novel ini selesai ia tulis. Novel dengan judul Mirror, Mirror ini akan diluncurkan pada Oktober 2017.

 

Another pinch me moment!! Announcing my first novel Mirror, Mirror, coming out this October! SO EXCITED !!! Mirror, Mirror is a twisty coming-of-age story about sixteen year old friends Red, Leo, Naima and Rose who are all trying to figure out who they are and navigate the minefield of school and relationships. Until it all changes one day… (que scary music 😵) I love these characters so much, I love what they stand for, what this story represents. The process of putting this novel together has been life changing and something I hold really close to my heart!! I cannot wait to share with everyone! You can pre-order Mirror, Mirror now by clicking on the link in my bio… lets start one big virtual book club!!! Cause I want us to talk about this time in life, self discovery, friendship, pain, triumph!! Being a teenager!! The experiences that shape YOU! #MirrorMirror

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

"Aku sangat tidak menyangka. Novel pertamaku akan diluncurkan bulan Oktober! Sangat tidak sabar menantinya," tulis Cara Delevigne pada keterangan foto.

Pada foto ini, Cara terlihat menggenggam novel dengan cover putih di depan sebuah cermin. Model dan juga aktris ini tampak tidak bisa menahan kegembiraannya. Menulis juga menjadi salah satu kegemaran Cara semenjak kecil.

"Proses pembuatan novel ini secara bersamaan telah mengubah hidupku menjadi sesuatu yang benar-benar ada di dalam hatiku," tulisnya.

Novel Mirror, Mirror dari Cara Delevigne ini merupakan kisah dari perjalanan sekelompok remaja dalam menemukan jati diri bersama sahabat dengan melewati rintangan. Penasaran dengan novel dari Cara Delevigne ini dapat menantikannya hingga bulan Oktober 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Alasan Sutradara Pilih Ansel Elgort Bintangi Baby Driver
Artikel Selanjutnya
Baby Driver Tayang di Indonesia 30 Agustus 2017