Sukses

Revitalisasi Gaya Vintage bagi Pencinta Denim

Liputan6.com, Jakarta Gaya denim yang khas sempat menjadi tren pada tahun 1969. Gaya vintage untuk denim pun tetap keren saat diadaptasi oleh gaya yang lebih modern.

Levi's menghadirkan kembali koleksi Orange Tab yang pernah populer pada 1960-an. Gaya ikonis yang sempat menjadi momen bersejarah bagi brand denim asal Amerika Serikat itu kini dikemas menjadi koleksi Musim Semi 2017.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Daniel Sjorgren mengatakan, Levi's memadukan apa yang dimiliki dulu dan sekarang. Koleksi Orange Tab menghadirkan penampilan yang terinspirasi dari gaya vintage bentuk fit dan bahan jeans yang baru.

Orange Tab menyimbolkan gaya dan generasi muda saat berlangsungnya counterculture di era tersebut. Sejak saat itu, gaya jadul Orange Tab telah menjadi ultimate score bagi para kolektor barang-barang kuno demikian pula pencinta denim.

"Koleksi Musim Semi 2017 Levi's Orange Tab telah mendesain ulang beberapa koleksi Orange Tab favorit, berdasarkan desainnya yang original," kata Daniel di Jakarta, Selasa (13/3/2017).

Fit untuk pria yang berdesain seperti koleksi Orange Tab pada tahun 60-an dan 70-an dengan tambahan bahan stretch untuk penampilan lebih modern. Kemeja, kaos, dan rajutan dibuat lebih longgar, serta sentuhan Orange Tab yang khas dengan arcuate dan kantong beraksen bilur.

Untuk wanita, koleksi dimulai dari cropped jeans, celana model high rise yang membuat kaki terlihat lebih panjang. Desain detail dengan tambahan belt loop, kantong, dan patch membuat penampilan lebih unik.

Artikel Selanjutnya
Tampil Sporty dan Stylish dengan Gaya Busana Nuansa Jepang
Artikel Selanjutnya
Tampil Elegan dengan Gaya 90-an ala Kate Bosworth