Sukses

Aksesori Keren untuk Mendukung Tampilan Kasual Anda

Liputan6.com, Jakarta Time International memperkenalkan sebuah merek fashion asal Amerika Serikat, HEX untuk bergabung dalam concept store, Project X. HEX merupakan sebuah merek fashion yang menampilkan koleksi aksesori unisex yang tak hanya multifungsi tapi juga stylish.

Koleksi produk HEX yang hadir di Project X sangat beragam dan terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas premium. Produk-produk yang ditawarkan antara lain; tas travel, ransel, duffel bags, pouch hingga casing ponsel yang multifungsi. 

Produk HEX didesain tak hanya sekadar untuk membawa barang-barang Anda, tapi juga menciptakan sebuah desain aksesori yang fashionable. Selain itu, HEX juga diciptakan untuk melindungi pentingnya produk perangkat digital di kehidupan modern seperti sekarang.

Aksesori Keren untuk Mendukung Tampilan Kasual Anda (Foto: Time International)

"Kami membuat tas dan casing yang dapat melindungi berbagai perangkat digital yang kami punya. Selain itu, memungkinkan kami berbuat lebih banyak untuk menciptakan berbagai inovasi perangkat digital yang multifungsi. Kami pun merasa bahwa HEX cocok dengan konsep Project X yang memiliki inspirasi sama," kata Shannon Hartono, Vice President dari Time International seperti pada rilis yang Liputan6.com terima, Rabu (15/3/2017).

HEX diluncurkan pertama kali di tahun 2010 oleh Dan Maravilla dan Trent Valladares yang sama-sama menyukai musik. Mereka terinspirasi oleh para inovator yang tak pernah berhenti membuat hal-hal yang lebih baik dengan ide-ide yang luar biasa.

Nah, bila Anda tertarik dengan koleksi tas dari HEX, segera kunjungi gerai Project X di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mal, Jakarta.