Sukses

Intip Perawatan Wajah Unik dengan Batu Kristal

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, kristal mulai dimanfaatkan untuk kesehatan. Banyak pusat yoga yang menggunakan lantai bertahtakan kristal. Deretan aktris dunia seperti Victoria Beckham, Katy Perry, dan Miranda Kerr juga merasakan manfaat ketenangan mental dari batu kristal miliknya. Tidak hanya untuk kesehatan mental, saat ini batu kristal mulai dijadikan alat perawatan kecantikan wajah.

Georgia Louise seorang facialist selebriti yang biasa menangani Emma Stone, Jennifer Aniston, membuat sendiri terapi wajah dengan menggunakan kristal. Perawatan kecantikan wajah ini berupa memijat wajah menggunakan batu kristal yang bermanfaat untuk mengurangi jerawat dan menyamarkan kerutan.

Berikut prawatan wajah yang unik dengan menggunakan kekuatan energi positif dari batu kristal.

Seperti yang dilansir dari situs Elle, Jumat (17/3/2017), teknik ini diambil dari pengobatan Tiongkok. Batu-batu kristal ini dipercaya memiliki aura positif yang berdampak baik bagi kulit. Energi positif ini disalurkan pada kulit wajah sehingga terlihat lebih cantik. Jika sebelumnya batu kristal digunakan untuk penyembuhan penyakit, kini batu mulia ini dapat menjadi alternatif perawatan kulit agar tampil memesona.

Batu-batu mulia sangat berharga dalam budaya Tiongkok bagi penyembuhan mereka. Karena bebatuan tersebut telah ada selama ribuan tahun dan untuk membentuknya secara sempurna membutuhkan elemen dan waktu," katanya.

Seperti perawatan kesembuhan dari Tiongkok yang menggunakan batu giok. Batu diletakkan pada bagian tubuh yang membutuhkan pengobatan. Kemudian hal tersebut dibiarkan dengan harapan energi baik mengalir pada penyakit tersebut dan segera sembuh.

Berikut prawatan wajah yang unik dengan menggunakan kekuatan energi positif dari batu kristal.

Hal ini juga yang kemudian di adopsi dalam perawatan kecantikan menggunakan kristal. Batu-batu kristal di susun dan ditempatkan pada titik tertentu pada wajah. Perawatan berbasis energi positif ini membuat Anda lebih tenang sehingga peredaran darah berjalan dengan baik. Perawatan wajah dengan kristal ini juga terbilang alami, sehingga bebas bahan kimia yang dapat menyebabkan permasalahan pada kulit dan kesehatan tubuh.

Artikel Selanjutnya
Kenali 7 Bahan Perawatan Kecantikan Alami Paling Populer Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Kulit Lebih Cerah dan Lembap dengan Facial Oksigen