Sukses

Wanita, Ini 3 Tempat Populer untuk Bertemu Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering mendengar pepatah yang mengatakan bahwa jodoh tidak perlu dicari, akan datang sendiri di waktu dan tempat yang tepat. Benarkah? Apakah Anda juga percaya akan hal ini?

Logikanya, Anda tidak akan bertemu siapa-siapa, jika terus menerus berada di dalam rumah. Lantas, bagaimana menemukan seseorang yang baik atau jodoh?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (16/3/2017), berikut ini adalah beberapa tempat populer di mana Anda mungkin saja bertemu dengan seorang jodoh. Siapa yang tahu jika tidak dicoba, bukan?

1. Acara pernikahan
Ya, mungkin tempat yang satu ini terdengar sangat klise. Namun, gereja atau sebuah pernikahan dapat menjadi tempat yang baik untuk bertemu seseorang karena dua alasan.

Pertama, ritual pernikahan akan mengingatkan Anda untuk mengenal seseorang dan membina hubungan lagi. Kedua, dalam sebuah acara pernikahan, Anda akan menemui banyak keakraban satu orang dengan orang lainnya, sehingga ini saatnya bagi Anda untuk ikut masuk ke dalamnya.

2. Konser musik
Di sebuah konser musik Anda akan bertemu dengan banyak orang baru, tidak masalah, ini justru dapat menjadi kesempatan baik.

3. Bar
Bar merupakan tempat bersosialisasi bagi kebanyakan masyarakat urban, apakah Anda salah satunya? Tidak semua tempat seperti bar adalah tempat yang buruk, Anda bisa mengunjunginya untuk melepas penat dari pekerjaan sehari-hari, bertemu orang baru, dan menjalin hubungan.

Cobalah membangun hubungan dengan bartender di bar tersebut terlebih dahulu, karena biasanya merekalah yang lebih tahu mana orang-orang yang sebaiknya dihindari atau bisa menjadi jodoh Anda.

 

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Inilah Kehidupan Cinta Berdasarkan Urutan Lahir Anda
Artikel Selanjutnya
Liburan di Hotel? Pertimbangkan Ini Sebelum Gunakan Layanan Kamar