Sukses

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis

Liputan6.com, Jakarta Alis merupakan bagian wajah yang memiliki peranan penting untuk menentukan karakter seseorang. Bila mata adalah jendela jiwa, maka alis berperan sebagai bingkainya. Setiap orang memiliki bentuk alis yang berbeda. Oleh karena itu, kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk alisnya.

Melansir dari laman Bright Side, Kamis (16/3/2017) dengan mengujinya lewat ilmu physiognomic atau teori firasat, inilah berbagai bentuk alis yang bisa menentukan kepribadian diri sendiri atau orang-orang di sekitar Anda.

1. Alis biasa
Bentuk alis yang lebar pada umumnya serta ada jarak antara satu sama lain mengartikan adanya sebuah komitmen terhadap nilai-nilai tradisional. Anda pun tidak suka mendramatisasikan sesuatu hal, sehingga banyak orang yang betah di dekat Anda.

2. Alis panjang

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis (Foto: Bright Side)

Kepribadian orang yang beralis panjang dapat menahan stres dan sangat ramah. Mereka adalah individu yang tak mudah menyerah dan mandiri. Jika Anda termasuk ke dalam tipe ini, tak jarang Anda sering memecahkan masalah sendiri tanpa berbagi dengan orang lain.

1 dari 5 halaman

3. Alis pendek

Anda sangat memperhatikan segala detail dan digunakan untuk dapat berdiri sendiri. Anda tidak suka mendengar keluhan orang lain, karena Anda pun sering merasa sulit mengatasi masalah hidup sendiri.

4. Alis tebal

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis (Foto: Bright Side)

Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Anda pun dapat dengan mudah mengatasi konflik. Jika Anda menetapkan sesuatu pada beberapa tujuan penting, maka Anda akan terus berusaha mendapatkannya. Anda pun tidak terlalu peduli dengan perkataan orang lain selama Anda menjalani hidup dengan baik.

5. Alis tipis

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis (Foto: Bright Side)

Tipe orang yang memiliki alis sangat tipis mudah menghindari konflik dan sering menjadi seorang pendengar yang baik bagi orang-orang terdekat.

2 dari 5 halaman

6. Alis tinggi melengkung

Orang yang memiliki bentuk alis tinggi melengkung cenderung sensitif dan selektif dalam berkomunikasi. Banyak orang yang menganggap Anda egois dan sombong bila baru pertama bertemu. Padahal sebenarnya Anda adalah orang yang tertutup dan tidak mudah percaya pada orang lain.

7. Alis melengkung ke bawah

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis (Foto: Bright Side)

Seseorang yang memiliki bentuk alis melengkuh ke bawah dapat menjadi individu yang dapat dipercaya dalam berbagai situasi. Mereka juga memiliki kepribadian yang menarik dan mampu membangun hubungan yang serius dalam jangka panjang.

3 dari 5 halaman

8. Alis melengkung tajam

Bentuk alis yang melengkung tajam menyiratkan kepribadian yang dinamis. Anda dapat dengan cepat menganalisis situasi dan membuat keputusan secepat kilat. Sikap spontanitas kadang-kadang dapat menyebabkan hasil yang tidak diinginkan, namun memiliki keuntungan. Dalam dunia pekerjaan, Anda dapat menjadi pemimpin yang baik.

9. Alis bulat

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis (Foto: Bright Side)

Orang yang memiliki alis berbentuk bulat dan tumpul adalah pribadi yang baik dan sangat perhatian. Mereka tidak pernah membeda-bedakan masalah orang lain dan selalu siap untuk membantu yang membutuhkan.

4 dari 5 halaman

10. Alis datar

Alis yang datar menyiratkan pola pikir yang cenderung rasional. Mereka pun tidak takut menyuarakan kebenaran bila ada sesuatu hal yang tidak nyaman di lingkungannya.

11. Alis diagonal

Intip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis (Foto: Bright Side)

Bentuk alis diagonal atau miring memiliki emosi dan nafsu yang kuat. Anda dapat membuat kesan yang menyenangkan bagi setiap orang yang ditemui. Anda pun tahu persis apa yang diinginkan dari hidup dan selalu menemukan jalan tercepat menuju kesuksesan.