Sukses

Produk Kecantikan Kylie Jenner Menuai Protes

Kylie Jenner menuai protes akibat menjual produk kylighter tanpa isi.

Liputan6.com, Jakarta Diluncurkannya Kylighter yang ditunggu-tunggu ternyata mengecewakan para pembelinya. Pasalnya setelah membeli dan menunggu-nunggu barang tersebut namun ternyata yang mereka dapat hanyalah kemasan kosong tanpa isi. Dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (20/03/2017) para pembeli produk kecantikan milik Kyle Jenner banyak menumpahkan keluhan pada akun media sosial mereka.

 

Fans of #kyliecosmetics claim that their purchase of new #kylighters came empty with NO product lol. #kyliejenner #highlighter #makup

Sebuah kiriman dibagikan oleh DM Us To Become A Reporter 💎 (@juicyalert) pada

Kekecewaan jelas terlihat pada salah satu pelanggan yang mengungkapkan perasaan mereka dan berharap akan mendapatkan penggantian dari kerugian yang mereka dapatkan. Kecelakaan produksi tak hanya mengakibatkan kemasan kosong saja namun kemasan yang seharusnya tertempel label "Kylighter" justru dilabelkan "First Date".

 

Really??? @kyliecosmetics @kyliejenner #makeup #highlighter #kylighters

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sanders Kennedy (@justsandsworld) pada

Meskipun telah terjadi kesalahan fatal, namun dari pihak Kylie sudah menanggapi keluhan para pelanggan tersebut melalui email dan akun media sosialnya dan segera akan bertanggungjawab atas kecerobohan yang mereka buat.


Ine Yulita Sari 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini