Sukses

Produk Kecantikan Kylie Jenner Menuai Protes

Liputan6.com, Jakarta Diluncurkannya Kylighter yang ditunggu-tunggu ternyata mengecewakan para pembelinya. Pasalnya setelah membeli dan menunggu-nunggu barang tersebut namun ternyata yang mereka dapat hanyalah kemasan kosong tanpa isi. Dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (20/03/2017) para pembeli produk kecantikan milik Kyle Jenner banyak menumpahkan keluhan pada akun media sosial mereka.

Β 

Fans of #kyliecosmetics claim that their purchase of new #kylighters came empty with NO product lol. #kyliejenner #highlighter #makup

Sebuah kiriman dibagikan oleh DM Us To Become A Reporter πŸ’Ž (@juicyalert) pada

Kekecewaan jelas terlihat pada salah satu pelanggan yang mengungkapkan perasaan mereka dan berharap akan mendapatkan penggantian dari kerugian yang mereka dapatkan. Kecelakaan produksi tak hanya mengakibatkan kemasan kosong saja namun kemasan yang seharusnya tertempel label "Kylighter" justru dilabelkan "First Date".

Β 

Really??? @kyliecosmetics @kyliejenner #makeup #highlighter #kylighters

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sanders Kennedy (@justsandsworld) pada

Meskipun telah terjadi kesalahan fatal, namun dari pihak Kylie sudah menanggapi keluhan para pelanggan tersebut melalui email dan akun media sosialnya dan segera akan bertanggungjawab atas kecerobohan yang mereka buat.


Ine Yulita SariΒ 

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware