Sukses

Anting Bibir, Aksesori Penambah Gaya ala Kim Kardashian

Tambahkan aksen manis dengan anting bibir seperti yang terlihat pada Kim Kardashian. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Dalam urusan gaya, Kim Kardashian tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Penampilannya kerap kali menjadi sumber inspirasi dalam dunia fashion. Busana hingga aksesori yang digunakan bahkan sering menjadi tren yang marak di kalangan para wanita. 

Seperti yang dilansir dari thezoereport.com, Kamis (16/03/2017) pada kesempatan Family Council's Impact Awards di Beverly Wilshire Hotel beberapa waktu lalu, dirinya sukses menarik perhatian para tamu yang hadir.

Tambahkan aksen manis di bibir dengan anting bibir seperti yang terlihat pada Kim Kardashian. Berani coba?

Saat itu, Kim tampil dengan mengenakan tube dress bernuansa putih dan dilengkapi dengan aksesori anting besar yang menghiasi telinganya. Namun, ada aksesori baru yang terlihat pada penampilannya kini. Ya, lip ring atau anting bibir membuat tampilannya kian edgy.

Sepertinya Kim Kardashian mendapatkan inspirasi dari tampilan Kendall saat memperagakan koleksi Balmain beberapa waktu lalu. jadi, apakah gaya ini akan menjadi tren fashion berikutnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini