Sukses

Potret Unik Restoran Bugil di Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Spanyol baru-baru ini dikabarkan tengah membuka restoran bugil bernama Innato Tenerife. Tony de Leonardis, sebagai orang yang menggagasnya untuk pertama kali di Spanyol menganggap, bisnis ini diyakininya akan berhasil dan ditiru banyak orang di negara lain.

Seperti yang diberitakan laman Lifebuzz, Selasa (14/3/2017), restoran bugil ini menyuguhkan pengalaman bersantap yang unik, yang dinggap hanya terjadi di negeri dongeng dan di alam mimpi. Saat memasuki area restoran, pengunjung diarahkan ke suatu ruangan dan menanggalkan pakaian mereka, untuk kemudian menyantap hidangan yang telah disediakan.

Pengunjung tak hanya makan dalam keadaan telanjang, tetapi juga bisa merasakan sensasi makan makanan mereka langsung dari tubuh pelayanan yang terbaring telanjang. Di restoran ini bahkan juga terdapat program “The Happy Ending Dessert”, yang memungkinkan para tamu bisa makan langsung cokelat dari badan pelayan yang telanjang.

Tony de Leonardis mengatakan, “Ini adalah pengalaman kuliner yang tentu berbeda, dan ini bukan tempat yang cocok bagi mereka yang punya pasangan tukang cemburu.”

Innato Tenerife merupakan restoran bugil pertama di Spanyol yang dianggap akan menuai keberhasilan.

Untuk menjaga privasi pengunjungnya, restoran ini menerapkan beberapa peraturan yang tak boleh dilanggar, antara lain pengunjung dilarang membawa telepon genggam dan dilarang mengambil gambar. Sepasang penjaga juga akan menjaga di pintu depan untuk menjamin privasi orang yang sedang berada didalam restoran. Bagaimana, apakah Anda tertarik berkunjung ke restoran bugil ini?

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?