Sukses

Kuliner dengan Suasana Bintang Lima di Pusat Perbelanjaan

Senayan City menghadirkan Delicae, area makan yang menyuguhkan varian kuliner dengan nuansa bersantap bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Suasana area makan merupakan salah satu hal yang dicari saat Anda melakukan wisata kuliner. Atmosfer restoran yang dikunjungi membuat momen makan Anda menjadi lebih menarik. Memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menikmati kuliner yang bergaya, pusat perbelanjaan Senayan City menghadirkan Delicae dengan konsep restoran bintang lima.

Delicae merupakan food court yang berganti wajah dari konsep sebelumnya. Delicae tidak hanya menawarkan 21 tenant makanan andalan, namun juga memberikan suasana bersantap layaknya restoran bintang lima yang dilengkapi dengan show kitchen.

Interior area makan ini merupakan hasil kerjasama Senayan City dengan Metric Kitchen. Pada pembukaannya, diadakan cooking demo di show kitchen bersama Chef Cameron Gardiner, Alexander Hansen, dan Chef Ririn Marinka. 

Delicae memiliki luas 2000 meter persegi dengan kapasitas pecinta kuliner sebanyak 900 orang. Selain pilihan tenant favorit, Delicae juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, cutleries, dan LED TV untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda. Yang paling istimewa food court ini dilengkapi show kitchen dengan fasilitas memasak lengkap mulai dari stove, microwave, hingga hood.

Desain interior yang ditampilkan Delicae terinspirasi dari theatrical ambiance di tahun 1920-an. Atmosfer ini terlihat dari gaya yang berkelas, artistik, dan flamboyan namun juga modern, fresh, dan clean. Tidak hanya sebagai destinasi kuliner, Anda juga dapat menjadikan Delicae sabagai salah satu pilihan tempat hangout bersama orang tersayang.

"Delicae kami hadirkan sebagai fasilitas bagi seluruh pengunjung tidak hanya untuk bersantap, namun juga sebagai tempat untuk business meeting, hangout, atau sekadar kumpul bersama keluarga dan kerabat," kata Veri Y. Setiady, CEO Senayan City saat pembukaan Delicae, Rabu (31/5/2017), di Senayan City.

Pilihan tenant yang hadir juga disesuaikan dengan kebutuhan pecinta kuliner baik itu bagi Anda vegetarian, pecinta makanan manis, makanan berat, hingga pilihan kopi yang nikmat. Selain itu berbagai jenis masakan mulai dari makanan Indonesia, Western, Korea, hingga Chinese food.

"Delicae juga telah kami susun untuk memenuhi kebutuhan pengunjung mulai dari pola makan berbeda, cita rasa yang bervariasi hingga jenis makanan semua ada, Korea, China, Western, tentunya juga Indonesia hadir dalam suasana bersantap di restoran bintang lima" tambah Veri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.