Sukses

Ritual Para Wanita dengan Kulit Sempurna di Pagi Hari

Intip ritual kecantikan yang dilakukan para wanita berkulit sehat di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kondisi kulit sempurna merupakan impian setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tampilan kulit tanpa cela. Ragam produk dan ritual kecantikan juga diterapkan dalam perawatan kulit harian mereka.

Seperti yang dilansir dari zoereport.com, Kamis (16/03/2017) ternyata ada beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh para perempuan yang memiliki tampilan kulit sempurna di pagi hari. Penasaran apa saja?

1. Eksfoliasi
Salah satu cara tepat agar tampilan kulit bercahaya ialah dengan menyingkirkan sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit. Oleh sebab itu, agar tetap cerah dan sehat, gunakan facial scrub dengan formula lembut agar bekerja efektif tanpa membuat kulit teritasi.

2. Gunakan Sunscreen
Meskipun tidak tarpapar sinar matahari secara langsung, tapi Anda diwajibkan untuk menggunakan sunscreen setiap hari. Efek buruk yang ditimbulkan UVA dan UVB mampu menyebabkan banyak kerusakan di kulit, Oleh sebab itu, para wanita yang memiliki kulit sehat sempurna tak pernah melewatkan hal yang satu ini.

3. Minum
Saat bangun di pagi hari, wajar jika Anda merasa haus. Itu tandanya tubuh kekurangan cairan dan dengan konsumsi air saat pagi hari akan membantu menghidrasi kembali tubuh dan kulit yang kekurangan cairan tersebut.

4. Lakukan pijatan
Berikan pijatan pada wajah setiap pagi hari untuk memperlancar peredaran darah sekaligus mengurangi efek wajah sembab saat bangun tidur.

5. Sarapan
Tentu Anda sering membaca akan pentingnya sarapan bagi tubuh. Begitu juga untuk kulit, sarapan mampu memberikan nutrisi pada kulit. Konsumsilah makanan yang kaya akan serat dan vitamin sehingga membantu kulit agar lebih sehat dari dalam tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.