Sukses

Terinspirasi dari Peru, Koleksi Busana Pria Ini Terlihat Keren

Happa XY meluncurkan koleksi terbaru untuk busana kasual pria yang terinspirasi dari kode-kode komunikasi di Peru.

Liputan6.com, Jakarta Melalui fashion, manusia dapat berkomunikasi satu sama lain. Mereka dapat saling bertukar kode, pesan, misi dan visi. Menciptakan busana yang berharga adalah salah satu misi dari Happa XY, sebuah lini busana pria dari label fashion Happa by Mel Ahyar dan Andien. Melalui koleksi musim semi 2017 yang bertajuk "Pata Runa", Happa XY menyajikan definisi kode dari pola komunikasi antar pria melalui kepribadian mereka.

Setelah sukses meluncurkan koleksi pertamanya, "Ono Niha" di Jakarta Fashion Week 2017 lalu, Happa XY kembali hadir membawa nafas segar bagi dunia fashion pria di Indonesia. Membawa kode-kode komunikasi sejak ribuan tahun lalu di Peru.

Koleksi "Pata Runa" kali ini didominasi dengan atasan berlengan panjang serta berbagai jenis luaran seperti jaket, ponco dan coat yang menjadi statement pieces. Selain itu, ada juga koleksi celana berpotongan lebar yang semakin melengkapi keseluruhan tampilan koleksi musim semi 2017 ini.

Terinspirasi dari Peru, Koleksi Busana Pria Ini Terlihat Keren (Foto: Happa XY)

Terinspirasi dari Peru, Koleksi Busana Pria Ini Terlihat Keren (Foto: Happa XY)

Yang unik dari koleksi ini adalah detail penggandaan, seperti kerah ganda, manset ganda dan kancing ganda. Tak hanya itu, ada juga beragam motif geometris berbentuk simbol-simbol dari gedung peninggalan suku Inca, motif pahat rumah batu di Peru dan Nazca lines peninggalan suku Inca yang menjadi inspirasi utama. Teknik bordir pun digunakan pada beberapa bagian koleksi celana dan kemeja dengan motif memanjang.

Terinspirasi dari Peru, Koleksi Busana Pria Ini Terlihat Keren (Foto: Happa XY)

Warna-warna netral pada bahan denim, katun dan semi-wool dipilih untuk membawa pesan “divers beyond personality” dari koleksi busana pria terbaru Happa XY, "Pata Runa".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini