Sukses

Ultah ke-27, Sambut Kemeriahan Plaza Indonesia Fashion Week 2017

Memeriahkan ulang tahun yang ke-27, Plaza Indonesia kembali menggelar PIFW Spring/Summer 2017 yang ke-10. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Plaza Indonesia, yang telah dikenal sebagai tempat belanja prestisius di Jakarta, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-27. Kemeriahan ini dapat Anda rasakan saat memasuk Plaza Indonesia. Ada nuansa Spring Garden di area Main Atrium dan koridor utama.

Spring Garden ini dibuat dari ratusan bunga kertas berwarna-warni dalam bentuk kupu-kupu, yang menjadi simbol metamorfosa Plaza Indonesia ke arah yang lebih baik. Selain berbagai acara dan Spring Garden, Plaza Indonesia juga menunjukkan konsistensinya untuk mendukung perkembangan industri mode Indonesia dengan kembali menggelar Plaza Indonesia Fashion Week atau PIFW Spring/Summer 2017.

PIFW merupakan ajang pekan mode yang akan menghadirkan berbagai karya desainer terbaik Tanah Air, juga label internasional. Tahun ini, PIFW memasuki tahun ke-10 dan akan berlangsung enam hari pada 20 sampai 25 Maret mendatang. Bertempat di The Warehouse lantai 5, PIFW akan menampilkan karya anak negeri dalam dua hari.

Beberapa desainer dalam negeri kenamaan yang akan ikut memeriahkan PIFW adalah SEBASTIANred, Kate Spade, Karen Millen, Coast, Parang Kencana, Amanda Hartanto Batik, dan Alleira Batik. Plaza Indonesia juga bekerjasama dengan Harper’s Bazaar untuk menampilkan delapan finalis Asia NewGen Fashion Award 2017.

Tata rias dan rambut selama Plaza Indonesia Fashion Week berlangsung didukung oleh LT Pro, Keraton A Luxury Collection Hotel, Grand Hyatt Jakarta, Grey Goose, Bombay Sapphire, Beringer, Sushitei, Starbucks, Coffee Bean, AW Kitchen, dan Beervana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini