Sukses

Nikmatnya Stroberi dalam Chesse Tart Jepang yang Buat Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jika stroberi yang asam dan manis berpadu dengan sensasi keju meleleh dalam cheese tart yang nikmat? Perpaduan rasa ini hadir dalam Strawberry Cheese Tart, rasa terbaru cheese tart asli Jepang dari Pablo.

Gerai cheese cake ini didirikan oleh Mr. Masamitsu Sakimoto yang terinspirasi dari seniman dunia Pablo Picasso ini. Cheese cake ini menjadi media revolusi kuliner bagi Sakimoto. Ia mengembangkan berbagai cheese tart yang belum pernah ada sebelumnya. Mulai dari pemilihan bahan hingga tingkat kematangan cheese cake yang berbeda.

Salah satu inovasi terbaru adalah Strawberry Cheese Tart yang memiliki rasa asli stroberi ditambah dengan kelembutan cheese custard di dalamnya. Tak hanya itu, cheese tart ini juga memiliki berbagai kejutan yang bisa Anda nikmati, seperti pistachio hingga marshmallow.

Strawberry Cheese Tart dari Pablo yang bisa buat Anda ketagihan dengan berbagai citarasa spesial.

Pinggiran cheese cake yang tipis dan crispy berhasil menyimpan kenikmatan keju yang berbalut sempurna dengan asamnya stroberi. Dilapisi lagi dengan selai stroberi yang mengilap, menjadikan Strawberry Cheese Tart ini sayang untuk dihabiskan cepat-cepat.

Rasanya? Anda akan mendapatkan kejutan kelembutan keju, manis dan asam stroberi dibalut dengan cita rasa susu yang nikmat. Untuk menikmati rasa Strawberry Cheese Tart yang sempurna, Anda bisa menyantapnya paling lama enam jam setelah keluar oven. 

Varian Cheese Tart ini sudah tersedia di Pablo sejak tanggal 1 Maret 2017. Tersedia pula varian lainnya seperti Pablo Mini Roasted Strawberry Marshmallow, dan Strawberry Frute mulai 15 Maret 2017.