Sukses

Rahasia Makeup Flawless dan Tahan Lama ala Iwwan Haroun

Liputan6.com, Jakarta Makeup flawless dan tahan lama tentu menjadi dambaan setiap wanita. Namun, makeup juga bisa berubah menjadi sesuatu yang menyeramkan karena menumpuk dan membuat wajah terlihat kasar.

Makeup artist Iwwan Haroun pun membagikan tips bagi para wanita yang ingin memiliki makeup flawless. Ternyata kuncinya adalah memiliki kulit sehat.

"Aku percaya dengan kulit sehat, makeup apa pun terlihat lebih baik. Makanya sebelum mulai mengaplikasikan makeup, aku biasanya memberikan perawatan ke klien," kata Iwwan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelum mengaplikasikan makeup, Iwwan akan melihat jenis kulit kilennya. Apakah sudah cukup lembap atau kering. Jika kering, ia menggunakan serum dan water spray.

Produk ini akan meresap dengan cepat, sehingga kulit lebih "siap" untuk di-makeup. Kulit yang lembap merupakan ciri-ciri kulit sehat. Sebab, organ kulit sebagian besar terdiri dari air.

Saat kulit kering dan mengelupas, makeup biasanya akan terlihat lebih kasar pada kulit. Itulah mengapa Anda membutuhkan kulit lembap sebelum mulai makeup.

Tumpukan sel kulit mati juga dapat membuat makeup terlihat kasar. Maka, Anda sebenarnya dapat melakukan sedikit treatment seperti eksfoliasi ringan untuk mengatasi tumpukan sel kulit mati tersebut.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika