Sukses

Ulang Tahun ke 27, Plaza Indonesia Menginspirasi Lewat 4 Acara

Liputan6.com, Jakarta Belanja telah menjadi salah satu gaya hidup yang dilakukan semua orang, tidak hanya kaum wanita, namun juga pria. Karena gaya hidup inilah, berbagai tempat perbelanjaan yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta mulai berlomba-lomba tidak hanya menyediakan tempat belanja yang nyaman, namun juga menginspirasi.

Salah satunya adalah Plaza Indonesia yang baru saja menginjak usia 27 tahun. Memperingati hal ini, Plaza Indonesia menggelar rangkaian acara bertajuk "Roaring 27." Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan kali ini akan diadakan di dalam area mall, di mana Anda akan melihat kemeriahan di setiap lantai dan acara tahunan Plaza Indonesia Fashion Week atau PIFW Spring/Summer 2017 yang ke-10 pada akhir Maret mendatang.

Roaring 27 menggambarkan visi Plaza Indonesia, ingin menjadi one stop destination bagi masyarakat, melalui inovasi dan peningkatan kualitas yang relecan dengan tren dan kebutuhan gaya hidup yang semakin dinamis.
“Plaza Indonesia berfokus untuk memperluas target market yang ditujukan untuk generasi muda sekaligus berkomitmen memberikan ruang bagi kemajuan kreatifitas mereka. Di tahun 2017 ini, Plaza Indonesia tidak hanya menjadi destinasi berbelanja prestisius, tetapi juga rumah bagi para pelaku kreatif muda di Indonesia,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Rangkaian acara yang berlangsung sangat beragam, mulai dari label hingga fashion boutique di setiap lantai.

1. Block Party di lantai 2 pada pukul 7 malam

Block Party, salah satu acara memperingati hari jadi Plaza Indonesia ke 27.

Untuk memeriahkan area lantai 2 yang di dominasi oleh label Street Wear anak muda, Plaza Indonesia menggandeng Radya dari Cul De Sac Collective, komunitas hiphop yang telah melahirkan beberapa album kompilasi, dengan tampil bersama Ariel Nayaka dan Teddy Adhitya, penyanyi muda Indonesia yang baru saja mengeluarkan album solonya.
Lokasi Block Party berada di dekat Kitchenette, AW Kitchen dan Seven Friday.

2. Smurfs the Lost Village di lantai 3 pada pukul 2 siang

Smurfs the Lost Village, salah satu acara memperingati hari jadi Plaza Indonesia ke 27.

Dalam rangka merayakan hari jadi Plaza Indonesia dan peluncuran film terbaru Smurfs The Lost Village di akhir Maret, Sony Pictures bekerjasama dengan Plaza Indonesia menghadirkan Clumsy Smurf, salah satu karakter utama di film Smurfs The Lost Village. Clumsy Smurf akan melakukan Meet & Greet dengan pengunjung Plaza Indonesia dari jam 2 hingga jam 6 sore. Selain itu akan ada juga area untuk face painting dan aktifitas berkaitan dengan Smurf, khusus untuk pengunjung cilik Plaza Indonesia.

3. Ke'-Nekt-Tid Artspace di lantai 4 pukul 8 malam

Ke'-Nekt-Tid Artspace, salah satu acara memperingati hari jadi Plaza Indonesia ke 27.

Bagi pecinta seni kontemporer, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Third Eye Space untuk mengubah Atrium lantai 4 menjadi sebuah instalasi dinamakan Ke-nekt-tid (Connected) yang menggabungkan manusia, teknologim, dan seni visual, serta mengajak pengunjung untuk terhubung dan berinteraksi melalui karya seninya. Connected, merupakan sebuah eksibisi dari Kelas Pagi, sekolah fotografi gratis yang telah dijalankan oleh Anton Ismael selama 10 tahun di Jakarta, Yogyakarta, dan Papua. Pameran ini diikuti oleh 5 kontributor yang merupakan alumni Kelas Pagi. Mereka adalah Fashion Photographer Andy Lumbangaol, Digital Imaging Artist Edy Wijayanto, Fashion Photographer Zaini Rahman, Photographer dan Director Shakti Siddarta, dan Photographer Andrew Carnegie.

4. Intimate Soiree with Mocca di lantai 5 pada pukul 7 malam

Intimate Soiree with Mocca, salah satu acara memperingati hari jadi Plaza Indonesia ke 27.

Untuk lantai 5, Plaza Indonesia menampilkan band Pop Mocca guna menghibur pengunjung. Mocca tampil selama 1 jam dan berlokasi di area dekat Pizza ebirra dan Donburi Ichiya.