Sukses

Kenakan Lingerie, Emily Ratajkowski Tampil Seksi di Sebuah Iklan

DKNY menampilkan Emily Ratajkowski sebagai bintang iklan koleksi lingerie terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Emily Ratajkowski tampil memukau dan seksi dalam teaser iklan terbaru dari sebuah merek fashion asal New York, DKNY. Model dan aktris cantik ini membintangi iklan terbaru dari koleksi lingerie DKNY.

Seperti yang dilansir dari laman Huffingtonpost, Selasa (14/3/2017) dalam adegan iklan tersebut, Emily Ratajkowski bangun tidur di pagi hari dan mengajak anjingnya berjalan-jalan keluar dari sebuah apartemen di kota New York.

Tidak seperti orang pada umumnya yang mengajak anjingnya berjalan-jalan dengan mengenakan sweatpants dan T-shirt, ia hanya mengenakan satu set lingerie koleksi DKNY. Dalam iklan tersebut, wanita 25 tahun ini pun memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna dalam balutan satu set lingerie hitam berbahan lace yang dilengkapi dengan sepatu boots.

Berjalan dengan penuh percaya diri, ia tentunya menarik perhatian seorang pria yang sedang memasang lampu, tetangganya seorang nenek dan pria tampan yang memberikan senyuman. Saat keluar dari apartemen, ia juga membuat taksi saling bertabrakan. Namun, Emily tetap berjalan penuh percaya diri bersama anjingnya.

Hanya Pakai Lingerie, Emily Ratajkowski Seksi Dalam Sebuah Iklan (Foto: Hawtcelebs)

Menurut Emily Ratajkowski, DKNY adalah sebuah merek fashion yang mendukung penuh para wanita untuk mengekspresikan dirinya agar lebih percaya diri.

Jika ada seseorang yang penuh percaya diri berjalan-jalan di kota New York, ia hanyalah Emily Ratajkowski, seorang model cantik dengan tubuh yang indah. Semoga bukan Anda, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.