Sukses

Sensasi Meleleh Cheese Tart Premium Asli Jepang yang Menggoda

Liputan6.com, Jakarta Lelehan keju tentu menjadi sensasi rasa yang luar biasa, termasuk cheese tart yang manis untuk camilan Anda. Kenikmatan ini kembali dibawa oleh Pablo yang memiliki resep asli cheese tart dari Jepang dalam outlet terbarunya di Neo Soho, Podomoro City, Jakarta pada Rabu, (8/3/2017). 

Membuka outlet keduanya, Pablo membawa  konsep Japanese Café di Neo Soho, Podomoro City, Jakarta. Tentunya outlet terbaru ini siap memanjakan penggemarnya dengan menawarkan area tempat duduk yang cukup luas untuk makan di tempat.

“Sambutan yang luar biasa sejak dibukanya gerai pertama kami pada bulan November tahun lalu, merupakan kehormatan bagi kami dan memberikan motivasi bagi kami untuk lebih luas lagi menyajikan Pablo Cheese Tart bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia.” ujar Kelvin Budiman, Direktur Pablo Cheese Tart Indonesia.

Pablo, gerai cheese tart dari Jepang buka gerai keduanya di Neo Soho, Podomoro City, Jakarta.

Gerai yang sudah dibuka pada 8 Maret 2017 ini memberikan kesempatan lebih jauh untuk seluruh pengemar Pablo, agar menikmati kelezatan Pablo kondisi yang nyaman. Hal ini merupakan peningkatan dari gerai sebelumnya di Gandaria City yang telah dibuka pada November 2016 dengan konsep take-away store.

Gerai yang berada di Lower Ground, Neo Soho ini bermain dengan tampilan yang stylish, simple dan elegant dengan perpaduan interior kayu dan desain kafe Jepang. Tempat ini juga memberikan ruang yang cukup dengan kapasitas tempat duduk sekitar 50 orang.

Pablo, gerai cheese tart dari Jepang buka gerai keduanya di Neo Soho, Podomoro City, Jakarta.

Tentunya peningkatan gerai ini sejalan dengan berbagai pilihan rasa cheese tart yang disajikan oleh gerai asli dari Jepang ini. Mulai dari whole chesse tart, Hokaido mille crepe, hingga Pablo Mini Set yang menjadi varian baru yang hadir di Indonesia.

“Pablo berharap dapat lebih dekat di hati para pencinta kuliner, terlebih dengan konsep café di sini sehingga tamu yang datang dapat merasakan the most authentic Pablo experience. Sehingga para tamu dapat menikmati langsung kekayaan rasa dan kesegaran produk kami dari produk alami” tutup Kelvin.

Artikel Selanjutnya
Unik, Sensasi Menyantap Donat Rasa Chicken Wings
Artikel Selanjutnya
Nikmati Sensasi Makan Es Krim Rasa Pizza