Sukses

Cantiknya Dian Sastro Saat Berdandan Seperti Audrey Hepburn

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, artis serba bisa Dian Sastro baru saja mengunggah beberapa foto karya Karina Yasmine Photography di akun Instagramnya. Kali ini, foto tersebut merupakan kolaborasi antara Dian Sastro, Karina Yasmine, Aleon hair, dan juga penata rias ternama Philipe Kurnia.

Pada akun sosial media Dian Satro, tampak foto yang diunggahnya merupakan konsep yang terinspirasi dari sang artis legendaris Audrey Hepburn.

Kecantikan abadi yang dimiliki oleh Audrey Hepburn terus menginspirasi para wanita hingga kini. Begitu juga bagi para pekerja seni. Para fotografer, makeup artis, hingga artis ternama pun tak bosan-bosan mengkreasikan ulang sosok dirinya yang dituangkan dalam sebuah konsep seni.

Pada foto tersebut, terlihat Dian Sastro sukses dipoles menyerupai Audrey Hepburn. Philipe Kurnia sang makeup artist mengaplikasikan eyeliner bergaya winged pada matanya, dan highlight pada bagian bawah mata. Gaya riasan ini merupakan gaya riasan khas Audrey Hepburn. Tak ketinggalan kompleksi bernuansa natural dan polesan lipstik nude semakin menyempurnakan tampilan Dian Sastro.

Dalam sebuah karya fotografi, Dian Sastro tampil cantik menyerupai artis legendaris Audrey Hepburn.

Untuk rambut, Aleon hair juga mengadaptasi gaya rambut Audrey Hepburn untuk diaplikasikan kepada Dian Sastro dengan tatanan rambut ponytail sekaligus aksen poni yang membingkai wajah.

Secara keseluruhan tampilan Dian Sastro dalam karya fotografi Karina Yasmin Photography sukses menyerupai ikon kecantikan Audrey Hepburn.

 

Artikel Selanjutnya
3 Tips Padu Padan Rok Panjang yang Trendi
Artikel Selanjutnya
Michelle Obama Tampil Nyentrik Saat Tiba di Yogyakarta