Sukses

Beauty Guide: Aksen Riasan Satu Warna Senada

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda termasuk orang yang suka bereksperimen dengan makeup, maka tak ada salahnya mencoba tampil dengan riasan wajah dalam tema satu warna senada. Untuk mencoba jenis makeup yang satu ini Anda tak memerlukan tampilan riasan yang ribet. Cukup fokus pada bagian pipi dan bibir saja.

Pada Beauty Guide kali ini, tim Liputan6.com akan memberikan inspirasi tampilan riasan satu warna senada yang berkesan sederhana, ‘tidak berat’ namun tetap terkesan cantik dan menawan. Ada dua tema warna segar yang bisa Anda coba aplikasikan untuk riasan sehari-hari, yaitu sentuhan warna pink dan peach.

Jika Anda termasuk tipe orang yang feminin, Anda bisa mencoba riasan satu warna dengan warna pink yang lembut. Sementara untuk Anda yang ingin tampil lebih seru, riasan satu warna peach adalah pilihan yang patut dicoba.

1 dari 3 halaman

Romantic Pink

Warna pink identik dengan sentuhan riasan yang romantis dan feminin. Sebelum mengaplikasikan makeup, coba gunakan foundation dan bedak yang sewarna dengan kulit Anda. Lalu, setelahnya mulailah mengaplikasikan blush-on dengan efek rosy cheek dan lipstik pink dengan sentuhan glossy.

Pretty Peach

Beauty Guide: Aksen Riasan Satu Warna Senada

Warna peach atau oranye, merupakan warna cerah yang identik dengan keceriaan. Aplikasikan makeup natural yang fokus hanya di bagian pipi dan bibir saja. Pilih blush-on dan lipstik warna peach untuk menghasilkan efek riasan wajah segar dan ceria.

2 dari 3 halaman

Akreditasi

Fotografer: Herman Zakaria

Model: Devina Rosalina & Gita Virga

Penata Gaya: Mestika Nasution & Nabila Mecadinisa

Penata Rias: Atika Sakura Penata Rias dan Rambut: Atika Sakura (081290107084)

Busana: NIKA Shop (atasan putih)

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka