Sukses

Top 3 Hari Ini: Berikut Perawatan Wajah Profesional di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Membahas mengenai perawatan wajah, banyak hal yang bisa diperbincangkan. Salah satunya mengenai perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah.

Selain itu, tentu Anda penasaran akan apa yang ada di benak para pria mengenai fantasi seksual mereka bukan? Nah, ternyata ada enam fantasi seksual pria yang harus Anda ketahui.

Saat cemas melanda, biasanya tidur pun menjadi tak nyenyak. Berikut lima cara agar tidur tetap nyenyak saat cemas melanda.

Penasaran dengan berita selengkapnya? semua terangkum pada berita terpopuler hari ini.

1. Perawatan Wajah Ala Profesional Bisa Anda Lakukan dari Rumah

Ternyata ada beberapa bahan dalam produk perawatan kulit wajah yang justru dapat memicu timbulnya permasalahan kulit.
Berbicara tentang perawatan wajah, banyak hal yang perlu dibahas, khususnya masalah seputar langkah-langkahnya. Jika Anda masih menganggap bahwa perawatan wajah harus mahal dan rumit, sekarang tidak lagi, karena Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Fantasi Seksual Terliar Pria yang Anda Harus Tahu

Pria memiliki fantasi seksual liar yang mungkin Anda belum pernah sangka sebelumnya.
Pria dianggap memiliki fantasi seksual yang lebih liar dibanding wanita. Sebagai wanita, Anda mungkin berasumsi aneh-aneh dengan fantasi seksual pria.

Misalnya, bercinta dengan perempuan lain, seks anal, bahkan melakukan threesome. Ya, memang ada pria yang berfantasi seksual seperti itu. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Hal Tidur Tetap Nyenyak Saat Cemas Melanda

Saat dilanda kecemasan biasanya tidur menjadi tak nyenyak. Lakukan cara berikut agar Anda dapat tidur dengan nyenyak.
Saat sedang cemas, seringkali Anda merasakan hal yang sulit untuk dideskripsikan. Rasa cemas juga mampu membuat nafsu makan hilang hingga tidur pun kian tak nyenyak. Dilansir dari careergirldaily.com. Terdapat lima cara yang bisa Anda lakukan agar tidur bisa lebih nyenyak meskipun sedang dilanda rasa cemas. Baca selengkapnya di sini.