Sukses

Jelang Nikah, Riasan Vanessa Angel Makin Cantik dan Menggoda

Memasuki usia 25 tahun, Vanessa Angel makin berani bereksplorasi dengan makeup yang bold, cantik, dan menggoda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun. Seiring bertambah usia, ia pun makin pintar dalam memilih dandanan terutama soal makeup

Ia terlihat makin merawat kecantikannya, nampak dari kulit eksotis yang making glowing. Apalagi kabarnya ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan Mahardhika Soekarno yang akrab disapa Didi Mahardhika. 

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah mantan kekasih Dwi Andhika ini di akun instagram pribadinya @vanessaangelofficial. Ternyata ia senang menggunakan makeup dengan warna-warna bold atau tegas. 

 

 

don't kill the vibe 🌙

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Vanessa Angel terlihat senang memakai lipstik warna merah dengan riasan mata yang tegas. Lipstik merah juga menjadi pilihan favorit Vanessa saat menikmati kebersamaan dengan Didi Mahardhika. 

 

Happy birthday sayang..❤

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

 

Sebenarnya masih banyak orang yang kurang percaya diri saat mengenakan lipstik warna merah. Padahal lipstik merah menjadi warna perona bibir yang cocok untuk segala jenis warna kulit.

Begitu juga dengan warna kulit Vanessa Angel yang eksotis, terlihat makin cantik dan sensual dengan lipstik merah tua. Sementara untuk rambut, Vanessa tetap mempertahankan warna hitam yang memikat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini