Sukses

Top 3 Hari Ini: Keajaiban Rambut Saat Setop Keramas Setiap Hari

Ternyata banyak hal baik yang akan didapatkan rambut saat berhenti keramas. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda terbiasa keramas setiap hari atau setidaknya dua kali sehari, bagaimana jika tiba-tiba menyetop aktivitas tersebut? Lihat keajaibannya di artikel terpopuler di sini.

Cari tahu juga delapan jenis makanan yang sebaiknya langsung disantap saat baru dimasak dan tak baik dipanaskan lagi. Terakhir bagi Anda yang akan memasuki usia 24 tahun, hentikan beberapa kebiasaan yang bisa memperbaiki kualitas hidup.

Semua terangkum di artikel top 3 lifestyle, Senin (13/3/2017);

1. Keajaiban Rambut Ketika Anda Berhenti Keramas Setiap Hari

Banyak orang yang menyarankan untuk menjaga rambut, kita harus keramas setiap harinya. Padahal, beberapa keajaiban akan datang ketika Anda tidak melakukan keramas. Apa saja? Lihat di sini.

2. 8 Jenis Makanan yang Tidak Baik dipanaskan Ulang

Tidak peduli seberapa lezat dan sehat makanan yang baru disajikan, makanan tersebut akan kehilangan manfaat kesehatannya bila dipanaskan ulang. Berikut 8 jenis makanan yang harus segera dimakan ketika siap disajikan, lihat di sini.

3. Sadarlah, Hentikan Berbagai Kebiasaan Ini Saat Usia 24 Tahun

Meski belum masuk seperempat abad, usia 24 menjadi titik penting untuk menghentikan berbagai kebiasaan buruk dalam hidup. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini